"Babe udah siap belum?" tanya Jaehyun kepada istrinya yang masih di dalam kamar.
"Udah bentar lagi." jawab istrinya membuat Jaehyun berjalan menuju sofa dan duduk disana.
Ting.
Itu bunyi notif dari hp Jaehyun. Ia mengambil hp nya yang ada di saku dan melihat notif dari siapa.
NCT 2020 (23)
Jeno
udah pada otw lom?Renjun
lagi beli bunga gue titipan jaeminChenle
udah bentar lg sampeJohnny
gue telat kayaknya
gue lg di rumah sakit soalnyaJaehyun
Leon sakit bang?Johnny
nggak, nanti aja gue ceritaKun
gue juga agak telat sorryHaechan
bentar masih nunggu si kembar lg berakJaehyun yang barusan saja membaca pesan Haechan jadi galau.
"Babe ayo, aku udah siap nih." ujar istrinya yang baru saja keluar dar kamar.
Spontan Jaehyun langsung berdiri dan memasukan hp nya ke saku. Kemudian ia melihat istrinya dari bawah hingga atas dan berakhir menatap mata istrinya.
"Cantik."
Kedua telinga Jaehyun memerah menandakan ia sedang malu.
"Kan emang cantik, udah yuk nanti telat lagi kita." istri Jaehyun langsung mengapit tangan Jaehyun dan tersenyum.
"Hm babe, nanti habis dari rumah Jaemin kita ke rumah Mark mau nggak?" tanya Jaehyun.
Istrinya yang hendak membuka pintu langsung menatap Jaehyun.
"Boleh, aku juga lagi kangen si kembar" ujar istrinya dengan senyuman manis.
Jaehyun tersenyum lalu mengacak rambut istri kecilnya itu.
"Makanya kita buat dong babe."
"Jae, nanti aja dibahasnya okay." ujar istrinya dengan nada lembut.
Jaehyun menatap mata istrinya dan kembali tersenyum. "Iya okay."
Keduanya sama-sama tersenyum dan kembali berjalan menuju mobil mereka.
...
"Mark terus habis ini diapain?" tanya Haechan dengan suara bindengnya karena ia menutup hidungnya dengan kaos yang ia pakai.
"Ambil tissue basah gih." balas Mark lalu ia menidurkan si kembar ke tempat tidur dan segera melepas popoknya.
"Astaga baunya bor." ujar Haechan tak tahan dengan bau pup si kembar.
"Alay lo, ntar kalo lo punya anak juga bakalan begini. Makanya belajar dari sekarang." balas Mark yang dengan cekatan membersihkan menggunakan tissue basah.
"Istri lo kemana dah emangnya?" tanya Haechan sambil terus menutupi hidungnya.
"Lagi me time dia ke salon. Habis ini pulang kayaknya." kata Mark santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER MARRIED
FanficKalian pernah penasaran nggak sih, gimana kehidupan pernikahan para 23 bujang nantinya? ⚠️ Ini cuma karya yang ada dikepalaku, kalau kalian gamau baca juga gapapa. aku disini cuma mau menuliskan apa yang ada di kepalaku. enjoy!