Di dunia yang abu ini terdapat seorang gadis yang memiliki hidup lebih monokrom dibanding warna kelabu, ia bernama Karina Paris seorang gadis berusia 16 tahun yang tidak mengetahui keberadaan orang tua nya,tumbuh di panti asuhan,dan bekerja sebagai pekerja sex alias pelacur untuk memenuhi kebutuhannya di usia remaja.
Awalnya semua berjalan lancar tanpa masalah,namun semua bermula ketika....
{Blue sky bar & club,pukul 22.15}
"huhhh capek banget gue hari ini, akhirnya bentar lagi pulang." Gumam Karin.
"Karin saya antar kamu pulang ya, sebentar lagi kok."
"Iya mas aku tunggu kok,aku izin ke wc sebentar ya.."
Beginilah kehidupan Karina setiap harinya, melayani pria pria entah itu sex ataupun hanya menemaninya minum,walaupun sebagai pelacur ia tetap menjadi siswa berprestasi dan menjadi primadona di sekolahnya. tidak ada satu orang pun di sekolah yang mengetahui pekerjaanya namun di malam ini semuanya akan terungkap.
"Ahhh finally gue bisa kencing lega banget,gue balik lagi ke meja mas Bram deh lagian bentar lagi pulang."
Saat ia menuju table klien nya ia melihat sosok remaja yang tidak asing di matanya sedang mengeluarkan amarah kepada klien nya.
"GATAU MALU, LO KEMARIN BAYAR GUE KURANG DARI HARGA BIASANYA DAN SEKARANG UDAH GANTI LANGGANAN??!!"
"Cassie...???"
"Karina??? Lo ngapain disini?"
"Dia yang menemani mas mulai sekarang,oleh karena itu saya mohon kamu pergi"
"HAH? Seorang Karin ternyata pelacur?? Anjing lo siniii gue ga peduli lo pelacur atau apapun itu tapi lo udah rebut klien gue dan pekerjaan gue,MATI AJA LO!!." Ucap cassie
*plakkk*
Karin menampar Cassie dengan keras lalu membisik ke arah telinga nya
"Gue gak pernah mengemis atau mencari klien tapi gue DICARI oleh karena itu ini bukti nyata bahwa Cassandra Clarissa putri alias lo itu jauh kalah menarik di banding gue!!!"
"LO CANTIK TAPI JALANG JADI GA USAH BELAGU LO, SEMUA ORANG DI SEKOLAH BAKAL TAU SIAPA ASLINYA LO JADI CAMKAN KATA KATA GUE!!" Ucap cassie.
"Haha tapi gue udah punya video saat lo berantem sama mas Bram tadi,dan gue bisa aja loh sebar ini langsung kalau lo kasih tau." Ucap Karin.
"Okeee, gue gak kasih tau siapa siapa tapi tetep aja ini bakal bocor tidak lama lagi."
"bangsat lo cassie!!!"
"Yah kok marah say hi dong :(."
Keadaan bar saat itu ricuh, Karina pun keluar dan berlari ia masih terkejut dengan kejadian tadi, ia pulang menuju apartemennya.
***
[di kamar sebelah]
"Mas... kita masih disini 3 hari lagi kan?"
"Iya sayang kenapa??"
"Itu anu... aku penasaran sama anak yang di kamar sebelah, dia bener bener mirip mikayhla anak kita." Ucap wanita itu sambil mengeluarkan air mata
"Sayang... gak mungkin, mikayhla udah gak ada jadi ayo ikhlas ya..."
"Iya aku tau, tapi ini benar benar mirip, kalau bisa coba mas selidiki dia ku mohon agar aku lebih tenang."
"Baik mas nanti cari tahu tentang dia ya.."Di pagi hari berikutnya katrin bergegas ke sekolah dan bertemu dengan tuan Jeremy alias suami dari nyonya jasmine yang bertemu dengan nya tadi malam, Jeremy benar benar terkejut karena perkataan istrinya benar dan mengikutinya hingga ke sekolah.
katrin pergi ke sekolah dengan ketakutan, ia takut seluruh sekolah tau kejadian yang menimpanya tadi malam,setibanya disana semua berjalan sesuatu dugaan.
"Oops- pelacur datang hahahaha"
"Siswa berprestasi tapi jalang"
"Cantik tapi murah banget HAHAHHA"Semua cemoohan bertebaran,membuat katrin terkejut lalu ia memutuskan meninggalkan sekolah sembari menanggis, Jeremy yang berada disana melihat semuanya dan masuk menuju sekolah untuk mencari tahu semua tentang Katrina.
"Hiksss semuanya udah tau, sekarang gue harus gimana??" Gumam Katrina sembari menangis kencang.
Sesampainya di depan kamar apartemennya, ia bertemu kembali dengan nyonya jasmine, katrin hanya tersenyum walaupun menangis lalu ia pingsan tak sadarkan diri dikarenakan memikirkan kejadian tadi.
"Nakkk... Katrina"
"Ahh tante maaf aku kenapa..."
"Ah tadi kamu gak sadarkan diri di depan jadi tante bawa masuk ke kamar tante"
"Ya ampun maaf ngerepotin ya tante,aku udah pingsan lama??"
"Ih gak apa kok, udah sekitar 3 jam"Lalu tuan Jeremy pun datang ,ia menceritakan semuanya.
"Emm sebenarnya nak tadi saya mengikuti kamu sampai sekolah dan mencari tahu tentang kamu ke sekolah, saya juga sudah tahu masalah yang menimpa kamu sekarang dan maaf sebelumnya saya juga tau dari pihak sekolah bahwa kamu tidak punya anggota keluarga" ucap tuan Jeremy.
"Dan satu lagi kamu benar benar mirip anak kami bernama mikaylha yang sudah tiada 1 tahun lalu, dan karena kamu masih 16 tahun menginjak kelas 11 sma ,jika kamu berkenan apakah kamu ingin tinggal bersama kami dan berhenti bekerja profesi itu? Saya bisa urus semua data perpindahannya"
Ucap nyonya jasmine."Ini serius kan...??"
Katrina terkejut namun senang, ia sedikit malu namun akhirnya ia menerima menjadi anak angkat dari Jeremy dan jasmine."Oh iya satu lagi ,saya ingin anda bersekolah di buminusa international school yaitu tempat mikaylha dulu bersekolah ,dan saya juga ingin minta tolong beberapa hal"
Tuan Jeremy menjelaskan permintaan tolongnya untuk ia bersekolah di sana dan
Katrina mengerti juga dengan senang hati membantu tuan Jeremy dan nyonya jasmine."Mikaylha... gue gak kenal lo siapa, tapi gue bakal bantu lo mengungkap apa yang terjadi disekolah lo agar orang tua lo tenang dan juga lo tenang di alam sana :)"
Buminusa school, i'm coming...
-to be continue-
Please like + comment + vote
If u like it ,thanks🤗