Part 6 (target : 010203) bagian 1

130 12 4
                                    


Setelah gue membunuh cassie, hingga sekarang belum ada yang mengetahui bahwa gue lah dalang di balik semua itu, mereka hanya mengira cassie melarikan diri entah sampai kapan hahaha.

Setelah hari hari berselang, inilah saatnya kembali membunuh ♡!, momen yang sangat ku nantikan ini akhirnya datang, tentu saja dengan target baru?? Siapakah dia?

New target : 010203

pagi hari ini berbeda seperti biasanya, hujan lebat yang disertai badai turun di pagi ini, oleh karena itu gue dilarang ke sekolah atas kehendak ayah.

Hingga saat jam 1 siang, hujan yang disertai badai berkecamuk ini reda seketika. Gue pun pergi ke minimarket seorang diri karena ayah sedang sibuk dengan pekerjaannya.

Saat sedang jalan menuju minimarket, gue melihat dari jauh ada sekumpulan gadis yang sedang membully satu gadis berkacamata di gang sebelah minimarket , akupun memanggil sekumpulan gadis tersebut.

"Hey kalian enyah dari sini!! Ck suara kalian sangat mengganggu." Ujar ku, dan dari seluruh kumpulan gadis itu aku melihat satu orang yang ku kenal yaitu diva , ya diva dia salah satu teman cassie dulu yang sering menggertak ku juga haha.

"Oh hahaha ternyata lo cath!! Ngapain lo disini?? Gausa ikut campur deh jalang tengil." Ujar diva kepadaku.

Gue tidak banyak bicara, sontak gue menodong mereka menggunakan alat tajam yang biasa kubawa di selip di paha gue ,entah kenapa itu weird habit gue haha.

Gue tidak banyak bicara, sontak gue menodong mereka menggunakan alat tajam  yang biasa kubawa di selip di paha gue ,entah kenapa itu weird habit gue haha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka pun mundur dan kabur perlahan termasuk diva dengan muka masamnya.

"Kau tidak apa apa?" Tanya gue pada gadis berkacamata itu.

"Terimakasih aku tidak apa apa" jawab nya.

aku melihat seragam sekolah nya dan ternyata itu seragam sekolahku, aku pun bertanya
"Hey lo satu sekolah dengan gue ya??, kok baru lihat ya."

Ia pun menjawab
"Iya saya baru pindah hari ini,dan ketika saya di kelas diva mendekatiku dan mengolok saya culun secara tiba tiba tanpa sebab."

Oh jadi begitu, hmmm gue gak tau sih hari ini ada murid baru dikarenakan gue gak masuk.

"Baiklah kalau begitu,hati hati di jalan dan besok kalau bisa di kita kita bareng ya!!, jangan khawatir dengan diva, kalau lo bareng gue lo aman kok." Ucap ku.

"Benarkah?? Terima kasih yaaa!!." Jawabnya dengan ekspresi gembira

"Ok deh,kalau gitu gue duluan ya!! Ada sesuatu yang mau dibeli di minimarket ,oh ya btw gue catherine panggil aja cath ." Sahut ku sambil jalan menuju minimarket dengan tergesa karena langit sudah mendung kembali.

Singkatnya gue pun langsung menuju rumah selepas dari minimarket,lalu.....

"CEPAT MANA ANAK SIALAN ITU HAH!?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gertak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang