⚠️ WARNING 18+ ⚠️
(Mengandung adegan kekerasan dan pembunuhan pada episode ini)Setelah selang 5 hari dari hari yang bahagia itu ,suasana sekolah sangat ricuh sekali bahkan banyak wartawan kota yang mendatangi sekolah dikarenakan #cassiebitch siswa sekolah ini trending twitter di negara ini.
Lalu sang korban yang tidak pantas disebut korban beserta keluarganya, dikabarkan kabur dan menghilangkan diri dari semua orang, hahahaha gue hanya tertawa mendengar kabar palsu itu dikarenakan gue lah dalang dari semuanya.
Kalian semua ingin tau kejadian aslinya??
(Minggu lalu)
Di hari itu saat kasusnya terbongkar, cassie pun dinyatakan di drop out oleh pihak sekolah, lalu cassie dan keluarganya yang tidak terima dengan perbuatanku karena mempublikasikan video tersebut menghampiriku lalu meneriaki-ku.
"HEY KAU GADIS JALANG, BERANI BERANINYA MEMPUBLISH AIB ANAKKU PADAHAL KAU PUN PERNAH MELAKUKAN HAL YANG SAMA !!" Teriak sepasang tua bangka sok kaya yaitu orang tua cassie, lalu akupun menjawab.
"Mohon maaf tapi saya tidak sama dengan putri anda, ada perbedaan yaitu gue gak pernah melakukan hal bodoh seperti merekam tubuh telanjang,yaitu lah perbedaannya putri anda bodoh dan saya lebih cerdas haha." Jawab ku.
"Berani nya kau!!" Sentak orang tua cassie dengan gerakan akan menamparku tapi tidak jadi karena ayahku datang.
"Simpan tangan kotor mu untuk menampar anakmu yang sialan bukan anakku" sahut ayah gue yang tiba tiba datang.
Kedua orang tua cassie dan cassie pun segan dengan ayah ku dikarenakan semua tahu bahwa dia orang terkaya ke dua di benua ini hingga bisa membeli hukum haha,lalu mereka pun pergi.
Saat gue dirumah ada notif chat dari cassie
🙎🏼♀️: heh jalang, jangan mentang mentang lo udah di adopsi om kaya jadi seenaknya haha dasar murahan.
Gue hanya menjalankan tugas !: 👱🏻♀️
🙎🏼♀️: hah tugas apaan! Sok banget lo
membunuh lo haha liat aja nanti deh❤️:👱🏻♀️
Hmmm baiklah ini saatnya...
(Dialog dalam telepon)
👱🏻♀️: Hello mr. Edmund, ini saya cassie
🤵🏻: ya Nona muda ada keperluan apa dan apa yang bisa saya lakukan
👱🏻♀️: sudahkah anda melakukan perintah saya untuk mencari kediaman rahasia keluarga perusahaan patterson alias keluarga cassie?
🤵🏻: baiklah nona berdasarkan fakta yang telah saya telusuri kediaman rahasia keluarga besar perusahaan patterson berada di lakeplacid street nomor 17 kota riverstone, dan disitulah tempat putri dari perusahaan patterson alias cassie berada sekarang setelah dinyatakan keluar dari sekolah, oh iya nona info tambahan bahwa keluarga patterson sedang berhubungan dengan pengacara untuk kasus video asusila kemarin yang melibatkan anda juga non.
👱🏻♀️: baiklah thanks mr edmund
🤵🏻: baik nona muda(Riverstone city)
Gue pun berkunjung ke kota tersebut, dan akan bertemu sapa bersama cassie untuk melihatnya bernafas terakhir kalinya❤️,
gue datang bersama orang ku yang bertugas untuk berpura pura menjadi tamu.