Part 4, (target : cassie) bagian 2

345 12 0
                                    

⚠️WARNING 18+⚠️
(Mengandung konten kekerasan)

Gak tau kenapa gue refleks mengucapkan kalimat hina seperti itu!! Tapi ya sudah lah, lalu dengan cowok ini.. muka dia sangat menggambarkan amat kebingungan.

"HAH MAKSUD LO? zzzz wait, lo lagi jual diri gitu?, tapi sorry gue gak minat mbak..." sahut cowok tersebut.

"Gak gitu bajingan!! Udah deh lupain, by the way hi! Gue Catherine and u can call me cath..."  ucap gue dengan senyum ramah.

"Oh , gak nanya." Jawab lelaki gesrek itu.

"Bajingan!!! , emm anyway lo pacarnya cassie ya??" Tanya gue dengan penuh rasa penasaran.

"Hah? Bukan!! Gue terpaksa jemput dia karena bokap gue berharap gue sama cassie itu berjodoh jadi doi berusaha ngedeketin gue dengan cassie anak Temen bokap gue, yaaa gue juga gamau aslinya,ogah amat."  Jawabnya dengan muka penuh kesal.

"HAHAHA nampaknya cassie bertepuk sebelah tangan dong ya, dia ngaku ngaku lg PDKT sama lo tadi di kantin."  Ucap gue penuh tawa dan rasa kasihan,canda gak kasian mampus lo cassie.

"HEH JALANG NGAPAIN LO DEKET SEAN"
Teriak cassie dengan muka penuh amarah.

"Yaaaa emang dia siapa lo haha, by the way nama lo Sean ya?" Tanya gue pada Sean

"Iyaaa gue Sean antariksa kalo lo?" Tanya nya balik.

"Gue kan udah ngenalin diri tadiii... , emmm anyway yauda deh selamat date sama mak lampir ini, ini id line gue. Kalo kangen chat gue aja!! Bye Sean antarkita ,emm maksudnya antariksa hahaha yakali antarnegara" ucap gue sambil tertawa kecil lalu mengecup pipi kiri nya dengan bibir lembut gue, hahaha gue gak berniat gini kok ,gue cuma mau bikin cassie kesel aja.

"HEH PELAC— emmm yauda deh yuk berangkat Sean"  sahut cassie yang tidak jadi memaki gue Karena jaga image depan Sean hahaha.

Gue pun langsung pulang menuju rumah dan bertemu langsung dengan ayah angkat gue di halaman rumah.

"Hi dad! I'm home" sahut gue pada ayah

"Oh hi cath! Gimana udah bisa bunuh sasaran di bulan ini?" Tanya ayah.

"Belom lah baru juga hari pertama, mau gue bikin dia sengsara dulu sebelum jadi mayat hahaha." Ucap gue sambil tertawa durjana.

"Baguslah."  Hanya sepatah kata itu yang dikatannya

"Emmm by the way ayah, gue tau alasan nge bunuh orang orang yang menggertak dan mengganggu gue itu untuk tumbal, tapi kenapa  ayah mau tumbal itu dari orang orang yang menyakiti gue,bahkan kita aja ga saling kenal saat itu." Tanya gue penuh rasa heran.

"Emmm mungkin lain kali saja ya,saya sedang sibuk."  Jawab nya dengan muka datar.

Ok deh it's fine, Sekarang sudah malam hari, gue bersiap untuk tidur lalu gue mendapat chat dari seseorang

🧑🏼: Hi

Emmm hi ini siapa ya??:👱🏻‍♀️

🧑🏼: ini gue Sean

Ohhh hahaha hi sean antarnegara❤️:👱🏻‍♀️

🧑🏼: hahaha ,by the way gue besok kek nya ke sekolah lo lagi, tapi buat ketemu lo bukan cassie

LAHH ngapain haha:👱🏻‍♀️

Gertak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang