2. Buminusa school

636 19 6
                                    

Hari ini berbeda dari biasanya, katrin akan berangkat bersama orang tua angkat nya yaitu Jeremy & jasmine untuk memulai hidup baru.

Di tengah perjalanan ia sangat tidak menyangka ini semua terjadi di kehidupannya, sesampainya di rumah tuan Jeremy dan juga nyonya jasmine ia sangat terkejut melihat rumah yang besar nan megah ini akan menjadi rumahnya, ia pun baru mengetahui bahwa kedua orang tua angkatnya bukan orang biasa namun melainkan pemilik salah satu perusahaan automotif besar di benua Asia.

"Katrin ayo turun dan masuk,mulai sekarang ini rumah kamu juga dan panggil kami mama papa ya layaknya orang tua pada umumnya" sambut hangat dari nyonya jasmine.

"Ahh iya ma.. makasih ya ma"

Malam hari pun tiba dengan cepat, mereka semua sedang berada di meja makan dan melaksanakan makan malam.

"Ah iya kat, papa sudah daftarkan kamu ke buminusa dan mulai besok kamu bisa sekolah, apa sudah bisa?"

"Iya tentu saja bisa kok pah."

Katrina kembali ke kamar dan ia sangat penasaran dengan hari esok, ada apa dengan sekolah itu dan juga kaitannya dengan kematian mikaylha sehingga papa meminta bantu untuk mencari tahu apa saja yang terjadi disana.
"Untuk pertama kalinya gue gak sabar untuk berangkat sekolah :)" gumam Katrina.

***

Pagi hari pun tiba, Kat bergegas berangkat ke sekolah baru nya dan diantar oleh pak Adi yaitu supir yang di khususkan untuk kat.

📍Buminusa school 📍

Sesampai nya disana ia turun dan memasuki area sekolah, semuanya menatap kaget Katrina di karena kan ia mirip dengan mikaylha.

"Baik selamat pagi anak anak semoga hari kalian menyenangkan, di hari ini kita kedatangan teman baru, mari sini masuk"

"Hai perkenalkan nama saya Katrina Kinanta Paris dan kalian bisa panggil saya kat"

Semua murid terkejut dan kaget melihat muka Katrina yang mirip dengan mikayhla.

"Baiklah nak, silahkan duduk di kursi yang kosong"

"Baik bu"

Katrina pun menuju kursi yang kosong dan menempatinya,ia sebangku dengan seorang gadis yang terlihat kebingungan melihat kat.

"Emm hi gue kat, lo siapa??"

"Ahahah iya hi gue Kiara, panggil aja Kia"

"Oh ok salam kenal KIA :)"

*tringgggg*

Bunyi bel istirahat berbunyi, semua murid keluar dari area kelas dan menuju kantin, begitu pula dengan kat dan kia mereka ke kantin bersama sama

"Liat itu murid baru mirip kek mikaylha gak sih???"
"Mirip banget gilaa"
"Kok gue jadi merinding ya"

Semua murid menatap kat dengan muka terkejut dan kat tidak mempedulikannya.

"Emmm kat asal kan lo tau kayaknya semua murid pada ngeliatin lo hari ini karena sebenarnya lo mirip banget sama salah satu murid disini yang udah meninggal."

"Mikaylha kan?"

"Kok lo tau kat??"

"Iya gue di adopsi sama ortu mikaylha mungkin karena muka gue mirip ya,sebenarnya gue dari kecil tumbuh di panti asuhan hehe"

Gertak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang