##1
Suara ramai terdengar dalam sebuah kamar VVIP di Rumah Sakit Gangnam, hingga keramaian itu disela seseorang yang baru saja datang.
"Hyung!!" terdengar teriakan si maknae di depan pintu kamar.
"Wae Haechan?" sahut Taeil.
"Kalian semua benar akan menginap disini, jika iya aku akan bilang pada Manager hyung"
"Iya, lagipula besok kita tidak ada jadwal apa-apa" Jawab Taeyong sambil menyiapkan tempat untuk tidur bersama Jaehyun.
"Okeeeey"
....
Di telephone
"Halo hyung!"
"Wae?" sahut seseorang di seberang sana
"Kami semua akan menginap di rumah sakit, bolehkan?"
"Boleh, hanya saja tolong kalian live di vlive sebentar. Banyak penggemar yang menghawatirkan kalian akibat kejadian tadi."
"Siap hyung!! Byee."
....
Taeyong POV
Hari ini adalah hari yang melelahkan, kami semua baru saja pulang dari syuting iklan. Ditambah mobil yang dikendarai Manajer hyung tak sengaja menabrak seseorang di depan gedung dekat kantor agensi. Menyebabkan seseorang tak bersalah terbaring di ranjang sebelah sana. Selagi manager hyung mengurusi masalah ini dengan agensi, kami semua berinisiatif untuk menjaga seseorang itu untuk malam ini.
"Boleh hyung, tapi manager hyung bilang kita harus melakukan live di vlive agar penggemar tidak khawatir dengan kondisi kita sekarang" ucapan si maknae mengalihkan pekerjaanku yang sedang menyiapkan tempat untuk kami tidur.
"Oke, selagi aku dan Jaehyun menyiapkan ini. Kalian mulailah live nya, dan seperti biasa Doyoung yang harus menjelaskannya. Hahaha." Ucapku pada mereka.
"AKU LAGI!! AHHHHH!!!" Teriakan Doyoung disambut tawa oleh anak-anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Stage!
Fanfiction- just another life from NCT Jaemin and his sister// (see you sunday!!)