[06]: fang

788 157 9
                                    

"Hai semua~ pacarnya fang dateng nihh! Mana sambutannya!" Alice bersorak, dengan senyuman yang menampilkan gigi putih bersihnya, memandang kelas seniornya dengan tampang menggemasknnya

"Ngapain sini lo lis? Pasti mau cari taehyung alien lo?"

"Iya dong! Alice kan kangen sama kembarannya kapten keizo~" ucapan alice dengan senyuman yang mengembang membuat sosok lelaki yang berbicara padanya memberi tampang ingin muntah.

"Loh?mana si alien-nya al? Kok kagak ada?" Alice bertanya bingung, dengan mengedarkan pandangannya keseluruh kelas itu.

"Tae pergi sama minhyun"
Ucapan dari kakak kelasnya membuat alice mengangguk angguk, sambil menatap jahil pada sosok lelaki yang berbicara padanya tadi.

"Kak rowoon! Kak rowoon itu tampan loh"

"Huh? Iya gue udah tau, kenapa lo mau bilang kaya gitu?!" Rowoon berucap ketus dengan melipat tangannya didepan dada menghadap alice langsung.

Alice mendongak dengan leher yang kebas, hei, rowoon ini sangat tinggi jadi sangat sulit bagi alice melihatnya, harus mendongak dulu.

"Ck!" Alice berdecak, sambil memegang bahu rowoon, menekannya membuat rowon menjadi membukukkan tubuhnya menghadap alice.

"Gini dong! Jadi orang jangan tinggi tinggi amat!"

Rowoon memutar bola matanya malas, sambil berjacak pingging "lo aja yang kependekan!, dasar cebol!" Rowoon menoyor kening alice pelan.

"Iss dengar dulu!, alice mau ngomong yang tadi loh! Kalau kak rowoon itu tampan, tinggi, kekar, kadang baik di beberapa waktu, kadang tukang marah juga, dan kadang ngesilin!"

"Ya terus? Mau lo apa? Terserah deh, yang penting gue tetap tampan kan?" Masih dengan posisinya, membukukan tubuhnya mengahdap alice, sambil memasang tampang bingung melihat alice yang seperti menahan tawa?

Alice menutup mulutnya rapat rapat, berusaha menahan tawanya dengan senyuman lebarnya.

"Iya, kak rowoon tampan persis seperti! Pak Tarung    di boboiboy!  hahhahah!"

"Ya! Alice bangsat!! Gue tampan gini, lo bilang tarung?! Gila lo!!!"

Alice terkekeh sambil beesembuyi dibelakang tubuh soya, memang kalau mau memancing kekesalan rowoon itu harus pakai cara membandingkan ketampanan rowoon yang selalu dibanggakan sang empu.

Untung beneran tampan

"Hahaha cocok kok kak woon!" Rowoon sudah emosi, masa ia dibandingkan dengan serial karekter tarung di boboiboy! Menyebalkan!

"Arrghhh, bocah cebol!"

Rowoon pergi dengan kesal ke luar dari kelasnya, sungguh memang alice yang selalu membuat rowoon kesal! Tampan gini!

"Ck, hobi banget ya lo al, jahilin orang" celutuk soya, sambil menggelng pelan, disambut tatapan tak terima dari alice. "Eh? Kan emang iya kan kak? Mirip loh, alice nggk bohong kok! Kak tae mirip sama kapten kaizo~ kak rowoon mirip tarung   hahahhaha!"

Puas dengan kekehannya, alice menatap soya " kak soya, kembaran kapten kaizo dimana? Sama kak minhyun tampan?" Ucapan dari alice mengalihkan atensi soya.

"Perpus tuh!"

"Nggk mungkin! Seorang taehyung kekampus? Aduhh sampai fang jadi wujud manusia nggk mungkin kak tae ke perpus!"

Soya berdecak, mendengus malas dengan bola mata yang berputar malas
"Ck, kalau nggk percaya sana aja! Ganggu aja tau!"

Alice mencibik, soya perisis seperti nenek nenek yang amat cerewet "okeh gue kasih tau kalau kak soya suka sa-"

"Aa! Iya al iya al~ gue minta maaf hehe~ ntar gue beliin boneka berwujud fang deh!"

Ah, alice jadi tersenyum senang, "oke! Alice tunggu bonekanya ya~ bye~ jangan marah marah lohh, udah mirip yaya aja, untung cantik! Bye!"

Soya mendengus, sambil mengepal kuat tangannya sungguh sungguh kesal!
"Ck, bangsat emang tu bocah!"

*****

Alice berjalan dengan riang, dengan langkah kaki yang kadang sedikit melompat, ntahlah rasanya alice jadi bahagia. "Hai kak alice~" sapaan itu terdengar dari dua pemuda yang berdiri tegap dengan senyuman menawan.

"Siapa ya? Sori lah alice kurang kenal adkel loh hehe tapi kenalan aja kalian kan tampan" goda alice dengan senyuman pedofilnya membuat dua pemuda itu terkikik geli.

"Aku jaehyuk kak, salam kenal~" dimulai dari pemuda dengan senyuman cerahnya, mengulurkan tangannya pada alice, membuat alice menyambutnua dengan senyuman lucu.

"Haha, senyumnya jaehyuk cerah banget deh, kaya masa depan kita nanti iya nggk~"
Alice terkekeh pelan, melihat adkelnya jaehyuk terispu, "hahaha ih lucu~ kak alice suka yang lucu loh~ sini sini peluk!"  Ucapan gemas dari alice membuat satu pemuda yang belum perkenalan diri itu mendengus iri. Jaehyuk sudah malu malu duluan.

"Hai kak al, gue junkyu yang paling tampan dan mempesona~"

"Tampan tampan playboy, hahaha udah kek papi zola aja hahahha"

Junkyu merengut, alice tertawa terbahak "nggk kok junkyu itu tampan banget malahan, udah ya kak al mau masuk dulu, bye bye adkel tampan~" setelah mengucap kan itu alice masuk ke perpustakaan.

Mencari keberadaan minhyun dan kembaran kapten kaizo katanya, mengedarkan pandangannya ke seisi perpus. "Masa sih! Si tae itu ke perpus! Mustahil banget, liat aja nanti kalu si soya itu bohong gue bongkar dah rahasianya, biar mampus!" Alice menggerutu tak jelas, lalu sedetik kemudian senyumnya mengembang sambil berjalan mendekat ke arah minhyun yang membelakanginya.

"Hoi!" Alice berujar nyaring membuat pemuda yang tengah mencari buku di rak buku berbalik mengahadap alice dengan tatapan datar dan dinginnya.

"Eh...s-salah..." alice terpaku, menganga lebar, oh ya tuhan! Ini beneran manusiakan dijadapannya?! Masa?! Tampan banget sumpah!, lihat gaya yang sangat terlihat cool dan tatapan mengimintidasi itu, cara menatapnya juga, dan gaya rambutnya yang menutupi dahi dengan arah menyampinh! Persis persis!!

"KEMBARAN FANG?!"

oke sekarang alice bisa bertemu dengan fang versi manusia!

****

Fan(g)girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang