11: jangan nyesal

703 155 20
                                    

  

"Al! Lo mau kemana?! Lo belum makan woy! Aliceee!!"


Jaehyun berteriak kesal, sambil membawa bekalnya untuk alice yang berlari kecil dikoridor sekolah, setelah bel istirahat tadi, alice langsung lari entah kemana, membuat jaehyun mengikuti langkah si gadis nakal itu

Alice tak perduli, tujuannya hanya satu kelas A. Melihat kembaran fang yang dimaksud alice berada di kelas A membuatnya tergesa untuk menemui sang pujaan hati, berlari ditangga menuju gedung kelas A dengan nafas terengah engah.

"Loh alice? Kenapa disini?"

Alice tersenyum senang walau nafasnya memberat, menaiki tangga butuh tenaga ekstra ternyata.
"Kak jun! Alice pengin ketemu kembarang fang!" Sentak alice terburu.

"Ha? Oh...yang tadi ya? Untuk apa? Dia orang yang paling nggk suka diganggu al, udah ikut kakak aja kekantin" tapi alice menggekng dengan senyuman mengembangnya.

"Makasih kak! Tapi nggk perlu alice mau makan sama kembaran fang aja!" Jun mengehela nafas kasar dan memgangguk membuat alice menepuk pelan bahu jun dan tersenyum manis pada wonwoo yang disamping jun.

"Bye~" alice berlari riang menuju kelas A dengan senyuman bajagianya.

"Halo! Gue alice~ salam kenal semua~" tanpa rasa gugup alice masuk dengan lambainya tak peduli nurid murid yang menatap nya heran.

"Ada apa ya? Cari siapa?" Perempuan anggun nan lembut bertanya pada alice dengan senyuman ramahnya, membuat alice tertegun wahh, anak murid kelas A memang anggun dan kalem ya.

"Mau cari kembaran fang!"

"Ha? O-oh... Maksudnya?.... Eunwoo?...."
Perempuan itu bertanya sopan dengan raut bingung yang kentara, sempat tau saat gadis lucu didepannya ini memang bereteriak seperti itu.

"Wahhh namanya eunwoo?! Wahh makasih ya! Oh iya kemba-eh eunwoo dimana ya?" Alice bertanya dengan tak sabarannya, bahkan memeringkan kepalanya kekanan dan kekiri, sambil menggoyangkan tangan perempuan itu dengan antusiasanya.

Perempuan itu terkekeh gemas, bahkan mengelus surai alice dengan senyuman hangatnya.
"siapa dia miyeon?" Wanita berambut coklat ikal itu bertanya sambil memandang alice dengan tatapan menyeritnya.

Miyeon, perempuan berwajah malaikat itu terkekeh kecil "siapa namamu hm?" Tanya pada alice yang langsung menunjukan senyumnya menampilkn gigi rapi nya.

"Alice! Nama lo-eh kamu miyeon?" Berujar kaku dengan senyuman kikuk nya membuat miyeon terkekeh gemas dan mengangguk.

"Bisa antarkan alice menuju eunwoo?" Pertanyaan alice diangguki oleh miyeon yang tersenyum tipis.

"Ada perlu apa kamu dengan eunwoo?" Satu perempuan tadi berbicara dengan tatapn sedikit tak sukanya.
"Ehm, memangnya lo perlu tau ya?"begitulah alice, kalau seseorang bisa kasar ia akan lebih kasar lagi.

"Sudah sudah, ayo alice. Aku pergi dulu ya chaeyeon~" bersamaan rangkulan lembut yang alice rasakan dari perempuan lembut berhati malaikat itu, membuat alice tanpa sadar tersenyum haru.











"HAIII!!"





"Uhuk! Uhuk!"



"Eh?! Jangan mati dulu! Alice belum sempat pdkt lohhh" berucap sambil memberikan eunwoo segelas air yang memang ada di meja itu.
"Kamu?" Tatapan tak suka itu terlihat jelas di mata eunwoo membuat alice sedikit memiringkan kepalanya dengan senyuman yang mengembang.

"Wahhh! Berarti eunwoo ingat dong?! Sama alice?! Ingat dong, calon pacar hehe~" dengan tak berdosanya alice menggeser salah satu pemuda yang juga bemuka dingin membuat pemuda itu sedikit mendengus, alice tak perduli, duduk disamping eunwoo dengan senyum manisnya, disebelahnya masih ada pemuda berwajah dingin dengan rambut yang menutupi matanya yang sebelah

Fan(g)girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang