Alice melangkah dengan guratan kebahagiannya, berjalan di koridor sekolah bersama jaehyun dan joshua yang mengapitnya, dibelkang sudah ada jeno jaemin dan jungkook.
"Jo, nanti jadi kan perginya?" Dengan tampang memohonnya alice berikan pada joshua yang menunduk menatap alice dengan teduhnya.
"Jadi kok, mau nonton apa?"
"Kalian mau nonton? Kok nggk ajak ajak?" Potong jaehyung dengan tatapan kesalnya, bagaimana tidak? Biasanya alice yang selalu mengajaknya untuk pertama kali baru mengajak yang lain.
"Hehe sory ya jae~ alice maunya sama jo, kan mau kencan hehe, sementara waktu mau kencan sama kembaran boboiboy dulu!"
Jaehyun tak bisa menhaan kekehan kecilnya membuat joshua pemuda yang selalu kalem itu sedikit mendengus menatap alice tak terima yang dibalas dengan cengiran khas gadis itu.
"Hehe nggk apa loh jo, beruntung loh alice jadiin jo jadi boboiboy itu kan bisa segalanya, bisa melindungi al, haha baik lagi, sama kaya jo!" Alice menjelaskn dengan nada manisnya, membuat joshua tersenyum senang yang membuat beberapa murid yang melihatnya menjerit histeris.
"Jangan senyum senyum jo, ntar anak orang baper gimana?"
"Gampang, tinggal tanggung jawab aja, joshua mau kok" tanpa terduga joshua menjawab dengan raut wajah tenangnya, sementara jaehyun udah melotot aja, joshua memang susah ditebak!
Alice udah menjerit histeris dan mendrama, "hihi, wahh alice tersanjung~ haha tapi maaf ya jo alice udah punya kembarang fang, jadi jo udah terlambat, padahal alice mau loh hahaha" alice sudah tertawa puas dengan ucapannya sendiri di susul kekehan merdu joshua.
Ini yang alice suka dari joshua, joshua itu selalu meladeninya dan tak pernah mengabaikannya, lihat lah sekarang joshua yng terkenal diluar sana sedikit irit bicara dengan berekspresi tenangnya.
Joshua selalu meladeni sikap aneh alice dengan celotehnya yang membuat alice gemas sendiri.
Kalau belum nemuin kembaran fang udah gue pacarin lo jo hihi~
"Udah sana belajar yang rajin ya~" alice mengangguk patuh, dengan joshua yang menepuk lembut puncuk kepala alice.
"Aku pergi dulu bye~" alice mengangguk dengan senyumannya, memang joshua itu pintar jadi jangan salah saat joshua mendapat kelas A yang berada di lantai paling atas, disana itu kelas A semua, dari kelas 1 2 dan 3
"Senang amat lo hari ini al? Kenapa?" Alice yang baru masuk kelas menatap teman sekelasnya "ah, iya dong gue kan selalu bahagia gitu~" jawab alice dengan kedipan mata pada sosok lelaki.
"Jangan diladenin hao, ntar lo ikut kerasukan" jaehyun menambahi dan duduk dibangkunya, membuat minghao pemuda itu terkekeh kecil.
"Nggk apa, asal alice nya cantik haha" tertawa garing melihat jaehyun yang mendelik, sementara alice mendekat "yahh, maaf ya alice nya udah ada yang punya lohh" ucapan alice sontak membuat minghao menatapnya bingung.
"Fang maksud lo? Kapan ngehalunya selesai al?"
"Enak aja! Al udah nemuin kembarannya fang lohh" dengan senyuman mengembangnya ia ucapkan pada minghao yang terkekeh kecil.
"Iyain aja deh, biar senang. Udah ya gue mau pergi dulu"
"Lah? Mau kemana hao? Ikut dong! Sekali sekali mau jalan sama pacarnya ying, hahaha!" Alice terkekeh sementara minghao sedikit mendengus, selalu begitu. alice mengejeknya pacarnya ying, yang benar saja. Hanya karena ia sering pakai kacamata harus dibilang begitu!
"Gue mau ke kelas teman gue loh, laki laki semua, ntar al direbutin lagi" alice sontak menggeleng dengan kibasan kecil dirambutnya sambil melirik jaehyun yang bergabung dengan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fan(g)girl
Fiksi Remajakata orang-orang alice itu cewek aneh. iya cewek aneh si fangirl fang dari serial kartun boboiboy. garis keras! alice itu lucu gemesin juga si pembunuh ikan cupang. iya, alice itu suka ikan cupang yang sangat cantik juga lucu katanya. katanya sih ka...