Angel: "oh itu."
Dila: "okey gw ke situ"(ucapnya sambil menuju kearah meja yang diduduki Melody dan Angel).
Melody: "kenalin ini Dila ngel,dan ini Angel ini Dila."
Angel: "Hay gw angel,gw masuk sekolah ini karena gw suka musik aku denger- denger disini pernah juara satu ya?"
Dila: "Hay juga gw Dila,wah sama dong gw juga sama Melody aja suka musik,iya emang bener makanya gw tertarik tuh ya nggak Mel?"
Melody: "iya tuh bener banget, bagi gw musik itu kaya bagian ke-2 hidup kita,kalo kita pengin menciptakan irama yang indah kita perlu berlatih,seperti juga hidup kalo kita pengin lakuin sesuatu pasti kita perlu berlatih dulu agar tujuan kita tercapai dengan baik"(bicara dengan bijak).
Dila: "tumben lho bener"(sambil menyenggol badan melody dan meledeknya).
Melody: "ye enak aje, emang biasanya gw nggak bener gitu?"
Dila: "ya gitulah."(sambil tertawa)
Melody: "ih nyebelin banget lho jadi sahabat,nggak ada akhlak emang"(ucapnya dengan bercanda dan sedikit kesal).
Angel: "udah dong bisa nggak si jangan ribut Mulu,pusing gw dengernya!, Mendingan sekarang kita pesen makanan gimana?"
Meldil: "boleh tuh"(ucapnya bersamaan)
Angel: "Nah gitu dong kompak kan adem liatnya wkwk, yaudah gw panggil mbok rati dulu."
Mbok-mbok sini"(sambil melambaikan tangannya ke mbok Rati)
Mbok Rati: "iya non, mau pesen apa?"
Angel: "kalian mau pesen apa?"
Melody: "gw samaain aja kaya Lo"
Dila: "gw juga deh, biar kompak ye nggak"(sambil mengangkat alisnya).
Melody: "lho ikut-ikutan aja"(memulai keributan perang dunia ketiga🤣)
Dila: "ye nggak lah gw kan pengin aja kali gr banget lu!(ucapnya dengan sinis)
Melody: "alah bilang aja pengin sama kaya gw."(ucapnya penuh dengan ke gr an)
Angel: "stopp!!!"(teriak angel menghentikan keributan itu).
Mbok Rati: "jadi persen apa neng?"(ucap mbok rati yang dari tadi melihat keributan itu).
Angel: "eh iya maaf mbok, nasi goreng sama teh manis 3 ya."
Mbok Rati: "baik non mbok buatin dulu."
Angel: "iya mbok."
Melody: "wah kebeneran nih gw belum sarapan tadi pagi."
Angel: "sama dong kaya gw soalnya tadi gw buru-buru"
Dila: "kalo gw si udah sarapan roti tadi tapi laper lagi"(sambil memegang perutnya).
Melody: "ye kalo lho si nggak ditanya lagi"(meledek Dila).
Dila: "saae lho Mel, gw mau lah selagi itu makanan sehat gw makan apalagi kalo gratis wkwk."
Angel: "udah ya gaes ributnya, mendingan kita makan kebetulan makanannya udah dateng".
Mbok Rati: "ini non makanan dan teh manisnya"(memberikan makanan dan teh manis ke angel).
Angel: "makasih ya mbok"(sambil menerima nasgor dan teh manis yang diberikan mbok rati).
Dila: "???"Maaf ya guys cuma sedikit soalnya kehabisan ide
Besok aku insha Allah upload part 5
Stay tune aja ya 🤗💜Terima kasih yang sudah setia membaca cb ku
Jangan lupa rate ya guys:)✨Gimana alurnya ngebosenin nggak?
KAMU SEDANG MEMBACA
MENCINTAI MU DALAM DIAM ITU CUKUP BAGIKU
Teen FictionHai namaku adalah Angelica Dahlia Putriana Biasa di panggil Angel. Kata temen aku sih aku baik,cantik,pinter,ramah dan susah move on ya begitulah sifatku.Disini aku ingin menceritakan kisahku tiga tahun yang lalu ,dimana aku masih duduk di bangku S...