episode 3

16 1 0
                                    

Skip kelas
Angel: "Assalamualaikum maaf pak saya telat,karena tadi ada sedikit masalah."
Pak Heru: "Waalaikum salam,iya gpp silahkan masuk pak guru maafkan karena hari pertama jadi saya maafkan, tapi kalo besok ada yang terlambat lagi pak guru hukum. Dengar semua?"
All siswa: "dengar pak."
Angel: "iya pak,sekali lagi saya minta maaf."
Pak Hery: "yasudah silahkan duduk di sebelah Melody."
Angel: "Baik pak."
Melody: " sini sini ....,Hai kenalin nama gw Melody, kalo Lo(sambil mengulurkan tangannya)
Angel: "Hay.... Gw Angelica bisa di panggil Angel"(membalas uluran tangan melody).
Melody: "ohiya, nanti kalo istirahat gw ngenalin Lo sama sahabat gw mau nggak?"
Angel: "ouh iya Oky, mau banget."

Bel istirahat pun berbunyi kring kring...

Pak Heru:"Anak anak sekarang waktunya kalian istirahat, silahkan kalo mau ke kantin atau kemana yang penting jangan keluar dari lingkungan sekolah."
All siswa: "iyaa.... Pak."

Skip kantin:

Melody: "eh btw tadi lho kok bisa telat sih?"
Angel: "iya ,tadi tu gw ketemu sama cowo rese,cuek pokoknya nyebelin deh , masa nih ya gw kan nggak sengaja nabrak dia sampe buku dia jatuh dia malah marah marah segala ke gw,terus nih ya udah gw bantuin bukannya makasih malah main pergi aja ,gimana gw nggak kesel coba."
Melody: "ih nyebelin juga tuh cowo, nggak tau terima kasih, emang namanya siapa?ganteng nggak?"
Angel: "Lah itu yang bikin gw kesel", gw nggak tau namanya males kenalan sama cowo rese kata dia, ganteng onyongnya udah cuek, rese pokoknya nyebelin deh."
Melody: "hahahhaha, jangan kaya gitu nanti lho suka lagi sama dia wkwk"(ucapnya sambil meledek angel).
Angel: " ih amit amit ,jangan sampe gw suka sama cowo kaya dia,lagian nih cowo di dunia ini banyak kali"(berkata acuh tak acuh).
Melody: " hhhaha, iya juga si gw bercanda kali".
Angel: "iya gw tau kok santai aja, ohiya katanya Lo mau ngenalin gw sama sahabat lho di mana dia."
Melody: " eh iya gw lupa, tunggu aja nanti juga dateng"(sambil melihat sekeliling kantin).
Angel: " Ohiya oky."
Melody: " Nah itu orangnya"(sambil menunjuk ke arah Dila)Dila sini.....
Angel: "Mana gw nggak lihat."
Melody:" itu lho(menunjukan angel ke arah Dila)
Angel: "oh itu."
Dila: "???"

Oh iya maaf sebelumnya kemarin nggak upload soalnya males ngetik maaf ya semua
Tapi nanti aku upload part 4 ya

Stay tune aja ya🤗💜
Thank you semua sudah membaca:)
Oh iya jangan lupa rate ya

Terima kasih:)

MENCINTAI MU DALAM DIAM ITU CUKUP BAGIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang