Episode 5

8 1 0
                                    

Mbok Rati: "ini non makanan dan teh manis nya"(memberikan makanan dan teh manis ke angel).
Angel: "makasih ya mbok"( sambil menerima nasgor dan teh manis yang diberikan mbok rati).
Dila: "wah ayuk makan udah laper nih"(ucapnya penuh kegirangan)
Melody: "Nah kalo itu gw setuju sama Dila."
Dila: "Tumben kesambet apa lho?"
Melody: "ye bener bener lho giliran setuju kaya gitu hih nyebelin lu."

(Nah itulah diantara kami yang banyak makan itu dila makanya dia gendut wkwk oh iya bingung ya kenapa Dila sama melody selalu berantem mereka biasa nggak pernah akur tapi buat candaan doang aslinya mereka sahabat yang perhatian dan saling menyayangi satu sama lain).

Skip

Lalu tiba-tiba seseorang tidak sengaja menumpahkan teh manis milik Angel

Angga:(tidak sengaja menyenggol teh milik Angel) "Aduhhh sorry ya gw nggak sengaja."
Angel: "ya ampun gimana si lho ,jadi tumpah kan teh gw"(sambil melihat tehnya yang jatuh).
Ngelngga: "lho"(ucap mereka bersamaan).
Angga: "aduh lho lagi lho lagi, ya tuhan  kenapa ada dia dimana mana."
Angel: "ih gw juga heran sama lho ,apa jangan jangan lho ngikutin gw ya ,sampe numpahin teh gw segala biar lho bisa bales dendam kan karena waktu itu gw nggak sengaja nabrak lho"(ucap Angel dengan penuh kesal).
Angga: "gr banget lu jadi orang!, Eh jangan asal nuduh ya gw aja nggak tau ini teh lho apa bukan lagi pula gw kan udah minta maaf"(ucap Angga membela dirinya).
Angel: "sebenernya si gw udah maafin tapi ada syaratnya."
Angga: "syaratnya apa jangan yang aneh aneh ya awas lho."
Angel: "nggak lah!,lho harus ngajarin gw piano."
Angga: "what, nggak ada yang lain apa jangan yang itu deh."(sambil memohon pada angel).
Angel: "no no no keputusan gw udah bulat, lagian kenapa si nggak mau,jangan jangan lho nggak bisa lagi"
Andi(sahabat Angga): "eh asal lho tau ya Angga tu paling jago diantara anak SMP ini"(membela sahabatnya/Angga)
Angel: "ya udah kenapa nggak terima syarat gw coba."
Kevin(sahabat Angga): "ya karena....."(belum selesai ngomong mulutnya di bungkam si Andi).
Andi: "lho bisa nggak jangan ember"(berbisik pada Kevin).
Andi: "maaf gw kelepasan."
Angga: "udah nggak papa ndi dia emang gitu.gw pikir pikir dulu ya syarat dari lho (menunjuk pada angel).kalo nggak gini aja sebagai permintaan maaf gw, gw ganti teh manis lho oky."
Angga: "mbok mbok sini"(memanggil mbok Rati)
Mbok Rati: "Ada apa den?"
Angga: "pesen teh manis satu buat nih cewe(menunjuk ke arah angel).
Mbok Rati: "Oky den saya buatkan dulu."
Angel: "eh tapi....... Kan gw"
Belum selesai bicara Angga pergi begitu saja).
Angel: "ih rese banget si belum juga selesai ngomong main pergi pergi aja"
Melody: "hahah sabar ngel, eh btw ko lho bisa kenal si sama Angga?"
Angel: "oh jadi namanya Angga bagus sih tapi orangnya kagak, itu lho yang gw ceritain ke lho tadi pagi"(ucapnya menjelaskan pada Melody).
Melody: "Oh jadi dia yang lho ceritain."
Dila: "Kalo itu si gw kenal ya nggak mel?"
Melody: "iya bener Dil, dia tuh Angga si anak cuek tapi aslinya baik dan dia paling nggak suka musik sebenarnya dia jago tapi panjang deh kalo di ceritain nanti lho juga tau sendiri."
Angel: "Oh gitu ya gw makin penasaran sama si cowo rese itu,eh kok kalian bisa kenal sih kenal dari mana?"
Melodi: "cie ada yang penasaran nih"
Angel: "ih gw serius mel"(ucapnya dengan kesal).
Dila: "lho nggak tahu ya, dia kan alumni SD kaya gw sama melody,malah sekarang gw sekelas sama dia ya nggak mel)?"
Melody: "bener tuh."
Angel: "Oh gitu ya, emangnya lho kelas 7 apa?"
Dila: "gw kelas 7 c emangnya kenapa?, cie nanya nih ceritanya"(meledek Angel)
Dila: "apa jangan jangan lho beneran suka sama Angga"(menyenggol Angel dan meledeknya).
Angel: "ih apaan sih kalian nyebelin"(pergi meninggalkan meldil).
Melody: "Angel tunggu.....(melambaikan tangan ke angel).
Melody: "ih gara gara lho si ngeledek Mulu jadi Angel marah kan"(menyalahkan Dila)
Dila: "lho kok gw doang si lho juga kali"
Melody: "ah udah lah terserah!"(pergi meninggalkan Dila)

Sementara dila yang sedang asik makan pun terngangu

Dila: "yah kok gw ditinggal si lagi asik makan juga, Mel tunggu....."

Author: Dila santuy banget ya temennya lagi kesel malah mentingin makanan🤣

Gimana ceritanya seru nggak
Pasti penasaran kan Angga Nerima syarat dari Angel atau nggak dan apa alasan di balik Angga membenci musik
Stay tune aja ya🤗💜

Terima kasih sudah membaca ☺️

Jangan lupa rate ya:)

MENCINTAI MU DALAM DIAM ITU CUKUP BAGIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang