Episode 7

6 1 0
                                    

Angel: "duh taksi mana sih kok dari tadi nggak lewat lewat, batre gw lobet lagi jadi nggak bisa persen taksi online

Tiba tiba ada seseorang di belakangnya
Angel: "Angga(teriak angel),
Yah nggak denger lagu gw berhenti di depannya aja deh"
Angel: "Angga stopp"(menghentikan Angga)
Angga: "gila ya lho untung gw ngerem kalo nggak bisa ketabrak lho, nanti siapa yang di salahan coba gw"(ucapnya penuh emosi)
Angel: "ya maap kan gw sengaja hahahahha"(tertawa kecil)
Angga: "emang ada apa sih sampe hentiin gw segala?!"
Angel: "jadi gini, kan nggak ada taksi online lewat lah lho mau nggak anterin gw balik plis"(sambil membujuk Angga).
Angga: "ogahhh.......,gw nganterin lho!(memasang muka sebal dan pergi meninggalkan angel)
Angel: "plis, yah kok ditinggal nyebelin banget sih tu cowo nggak ada rasa kasian gitu ninggalin cewek secantik gw sendirian" (membanggakan dirinya)

Di sisi lain Angga memikirkan angel

Angga: "duh tuh cewe nyusahin orang aja kerjaannya, nanti kalo gw tinggal kasian anak orang kalo hilang bisa bisa gw yang disalahin di kira nggak bertanggung jawab banget sebagai cowo, ih ogah banget mending gw puter balik aja deh"

Skip Halte
Angel: "duh malang banget si nasib gw, pulang sendiri,taksi nggak lewat dari tadi, kakak nggak dirumah,jadi gw harus jalan kaki gitu tapi yaudah lah gimana lagi terpaksa"(ucapnya pasrah)

Angel yang sedang berjalan kaki tiba tiba ada seseorang di sampingnya yang mengajaknya pulang

Angga: "mau naik nggak?"(sambil menghentikan sepeda motor nya)
Angel: "lho kok balik lagi, yaiyalah mana mungkin Lo mau ninggalin cewe secantik gw"
Angga: "ye gr banget lu, gw kesini karena gw nggak mau disalahin kalo lho ilang secara orang yang terakhir lho temuin kan gw ini masalah harga diri bro"(membela dirinya)
Angel: "ih nyebelin banget lho jadi gara gara itu , nggak ada ada kasian gitu sama gw"
Angga: "nggak, gw kasian sama diri gw sendiri"
Angel: "dih nyebelin banget ya lho jadi cowo,seumur -umur nih gw nggak pernah tuh ketemu cowo serese dan senyebelin lho"
Angga: (hanya bodo amat dengan apa yang dikatakan angel)"jadi naik nggak nih? kalo nggak gw tinggal beneran nih"
Angel: "mau lah, galak banget jadi cowo" dalam hati(sabar ngel sabar)
Angga: "ya ayok!"
Angel: "iya sabar"(ucapnya amat kesal dan menaiki motor Angga)

Diperjalanan mereka hanya diam tidak ada kata sedikitpun keluar dari mulut mereka hanyalah kesunyian yang ada, karena sunyi jadi angel memulai pembicaraan

Angel: "diem aja kek kuburan"
Angga: "emang mau ngomong apa si nggak penting juga"
Angel: "ya apa gitu"
Angga : "oh iya gw lupa bilang makasih waktu itu soalnya gw buru buru jadi gw lupa sorry ya"(meminta maaf pada Angel)
Angel: "udah gw maafin kali dari dulu, tapi syukur deh lho mau bilang makasih gw pikir lho nggak tahu terima kasih"
Angga: " ya nggak kali"
Angel: "hehe, gw juga makasih ya teh manisnya"
Angga: "sama sama ,lagi pula gw yang salah numpahin teh manis lho"
Angel: "iya juga si"

Tanpa mereka sadari mereka sudah sampai di rumah angel

Angel: "stop,udah sampe nih dirumah gw"
Angga : "oh jadi ini rumah lho lumayan deket sama sekolah"
Angel: "hehe iya maka dari itu gw sekolah di SMP situ, btw nggak mampir dulu nih?"
Angga: "nggak usah makasih udah ditawarin lain kali aja ya hehe"
Angel: "Oky kalo gitu gw tunggu"
Angga: "haha iya, iya udah gw pulang dulu ya"
Angel: "iya hati hati"(berteriak karena Angga sudah lumayan jauh dari rumahnya)





MENCINTAI MU DALAM DIAM ITU CUKUP BAGIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang