Author Pov
Damian, William dan Exel,,, 3 pemuda ini memiliki wajah yang tampan,, kulit mereka putih pucat dan bibir mereka semerah darah,,, mereka dalah vampire yang datang ke dunia manusia dengan tujuan tertentu ,, namun tidak ada yang menyadari hal tersebut.
***
Mereka bertiga berjalan melewati lorong sekolah, terdengar jeritan dan suara histeris dari para murid wanita di sana,, bahkan sampai mengikuti mereka dari belakang,, ( adoh,,, katrok banget ya ,, kayak gak pernah nengok cowok ganteng aja.. hehehe lanjut )
fella dan kedua temannya yang mendengar suara kegaduhan tersebut itu pun segera keluar kelas
'' hey,, kenapa rame'' begini sih tanya fella kepada salah satu murid di situ,,
'' Kau tidak lihat pria - pria tampan itu,, wah mereka begitu tampan '' puji gadis itu dngan mata berbinar binar
sontak saja hal itu membuat fella dan temannya celingak celinguk untuk melihat pria -pria itu...
'' wah dia benar,,, lihat mereka unyuk'' semua'' evelin berdecak kagum melihatnya dan kemudian di iya kan oleh yuna..
'' hah,, aku sudah sering liat yang seperti itu,,, timpal fela sinis.
'' Wah,, benarkah,,, ?????tanya yuna ,, '' tapi kurasa tidak ada yang setampan mereka,,
'' iya,,, betul itu'' sahut evelin sambil mengacungkan jempolnya.
'' terserah kalianlah,, tapi biasanya cowok tampan itu kebanyakan yang PLAYBOY '' timpal fella yang setengah kesal dengan kedua sahabatnya dan pergi menuju kelas.
'' kenapa dengannya ???'' tanya evelin..
'' entahlah,, mungkin dia lagi dapet. hahaaha kedua sahabatnya tertawa kompak..
sementara itu damian, william, dan exel berjalan menuju ruangan khusus yang memang telah di sediakan untuk mereka.
'' hah,, kuping ku mau pecah mendengar teriakan wanita - wanita itu,, keluh william sambil menghempaskan tubuhnya di sofa.
'' ya,, kau benar sekali,, aku juga gerah memakai seragam sekolah seperti ini,, ini sama sekali bukan style ku. celoteh exel sambil memandang seragamnya yang menurutnya aneh.
'' sudahlah kalian jangan mengeluh seperti itu,, kita harus segera menemukan gadis itu,, sebelum ditemukan terlebih dahulu oleh pria itu.'' Damian berkata dengan tegas , sambil memandang keluar jendela dengan tatapan tajam.
TINGTINGTING
Terdengar bunyi bel tanda pelajaran akan di mulai..
'' ayo kita masuk ,, pelajaran akan segera di mulai'' ajak Damian sambil membetulkan dasinya dan berjalan keliar.
'' aku tidak percaya ini,, kenapa kita harus sekolah lagi ?? mana ada vampire yang sekolah... kesal
exel .
'' ah,, kau ini cerewet sekali,, ayo cepat jalan ,nanti kau bisa kena semprot sama pangeran kita yang satu itu'' gumam william sambil menarik paksa exel yang masih duduk di sofa..
********************
oke author jelasin ya masing- masing karakter ke 3 cowok tampan ini plus si denish juga .
Damian memiliki karakter yang pendiam, egois , keras kepala, tapi dia memiliki hati yang lembut.
Denish memiliki sifat yang misterius,, menenangkan ,, dan ambisius
William memiliki karakter yang menyenangkan , cool, santai dan sedikit playboy.
Exel adalah vampire termuda di antara ketiga vampire lainnya dia memiliki sifat yang agak kekanak-kanakan, selengek'an , dan dia sangat suka ice cream.. ( ni vampire bukannya suka darah malah suka ice cream )
KAMU SEDANG MEMBACA
mysterious prince (search the love of a vampire)
Vampireapa jadinya jika ada seorang yang mengincar dirimu namun seseorang itu bukanlah manusia biasa melainkan seorang vampire setengah manusia. hal tersebutlah yang sedang di alami oleh seorang gadis bernama fella,, yang dicari oleh 2 orang vampire yang s...