Tapi Aku Tidak Sadar

9 3 0
                                    

Setiap hari Anna selalu menemani Rama membuat vlognya. Jika ditanya apakah Anna tidak sibuk, dia pasti akan menjawab "Tenang saja. Pekerjaanku sudah selesai tadi malam."

Kali ini Rama memutuskan untuk mengajak Anna ke arena balap mobil. Terlihat banyak mobil balap yang sudah siap di garis start. Tinggal menembakkan pistol dan menginjak pedal gas maka pertandingan pun secara resmi dimulai.

Tapi suara pria yang berada di pinggir sana sedikit berteriak untuk menunda sebentar lagi. Semua penonton mendesah kesal dan tidak sabar.

Anna yang terkekeh ringan melihat Rama dan rasa kesalnya. Anna memberi permen rasa kopi kepada Rama.

"Nih biar gak gabut nungguin."

Rama mengambilnya dan memakan permen itu.

Tiba-tiba Anna terhentak dan jatuh ke bawah bangku. Seseorang menarik tangannya.

"Pulang lu goblok. Dasar adik sialan. Abang lu hampir mati kelaparan. Lu seneng-senengnya nonton di sini."

Anna yang tersungkur itu seakan bersujud agar tidak dipukul di depan umum. Tapi orang yang mengaku abangnya itu sudah bersiap dengan kakinya untuk menendang adiknya.

Tapi gagal karena Rama sudah berdiri tegak dan menghantam wajah pria itu dengan bogemannya.

####

Anna yang terlihat kesakitan dengan terus meremah kerah lehernya. Rama yang bingung hanya bisa meremas jari dan sesekali mengelus punggung gadis itu. Di bawah AC, seharusnya kedinginan tapi Rama malahan keringat dingin. Menunggu Anna di bangku luar.

Anna kenapa? Kenapa dia kesakitan? Bagaimana bisa?

Rama bergidik ketakutan. Anna tidak apa-apa kan?

Eyes [Lee Know]- FinishedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang