Hingga Kehilangan Warna Duniaku

11 3 0
                                    

Kecelakaan itu membuatnya depresi. Di rumah sakit Rama menangis dalam diam saat tidak ada orang lain di dekatnya. Rama dirawat oleh kedua orangtuanya. Dan Anna hanya tinggal di rumah Rama sendirian.

Rama kehilangan warna pada matanya. Dia buta warna. Semua hanya hitam putih. Dan badan yang belum kuat bergerak, hanya dipapah oleh orangtuanya untuk ke kamar mandi.

Rama terus menunggu kedatangan Anna. Tapi tidak ada. Kenapa Anna tidak menjenguknya sama sekali sejak Rama sadar?

Rama tidak bisa melihat warna. Tapi dia merindukan Anna. Warnanya yang sesungguhnya. Dimana Anna?

####

Anna bergelut dengan rasa sakit di dadanya. Dia terbatuk-batuk di atas bangkar. Meremas kuat dadanya. Menggertakkan giginya kuat. Berharap rasa sakitnya berhenti.

Anna kesakitan. Wajahnya memucat dia mencoba menangis untuk melegakan rasa sakitnya. Tapi tidak bisa. Jantungnya terlalu sakit untuk mefokuskan diri anna pada air mata.

Taukan bagaimana rasanya sakit hingga tidak bisa menangis?

Operasi akan dimulai. Dengan Gean yang berdiri di samping Anna. Menangis melihat adiknya. Menyesali perbuatannya pada adiknya.

Kenapa kau sangat bodoh Gean.

Gean mengelus rambut adiknya mengecup pipi adiknya sambil menuatkannya.

Hingga dokter datang. Dan Gean terpaksa menunggu di luar. Operasi transplantasi jantung akan dilakukan. Sebelum itu dia mendoakan dalam hati. Semoga adiknya selamat.

"Jika aku tidak selamat, berikan mataku pada Rama."

Pip.... Pip.... Piiiippp

Salahkan aku yang mencintainya lebih dari teman.

Eyes [Lee Know]- FinishedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang