7

402 21 10
                                    

"E,eh ka-kalian?"tanya Mona terbata.

"Mon,Kok Lo kenal sama Nana?"Tanya Davi.

"Mona kan sahabat gua pii,Masa Lo gatau sih"Jawab Nana sambil merangkul Mona.

"Anjir,Untung Lo gak jadian sama Mona dulu"Bisik Aldo.

"Huhh,gua gak nyangka Lo bisa se geng sama cabe cabean ini"Jawab Dava.

"Dih,Gua gak peduli.Mau kalian suka kek enggak kek"Jawab Mona malas.

"Untung Davi gak jadi pacar Lo Mon"Kata Alif.

"Ihh,Mendingan sama kamu daripada Davi.Davi buat Nana aja,Kamu buat aku"Kata Mona sambil melakukan tos dengan Nana.

"Hah!?,Lo suka sama Alif?"Tanya Mimi.

"Iya,Kenapa.Sirik lu?"Tanya Mona.

"Idihhh,amit amit"Jawab Mimi.

"Yaudah pergi sana!!,Jauh jauh Lo dari my prince"usir Mona.

"Apa Lo!!,Gausah ngusir gua kalo gamau kena masalah!!"Ancam Mimi.

"Apaan sih Lo Mon,Gua gak suka ya sama Lo.Jadi mending Lo pergi sana!!"Protes Alif.

"Huhhhh,Aku gak bakal berhenti buat sayang sama my prince"Kata Mona.

"Btw,sayang.Kenapa kamu block nomor aku sih?"Tanya Seseorang kepada Aldo.

"Adehh,lu ganjen sih.Jijik gua jadinya"Jawab Aldo santai.

"Loh,Jadi yang Lo omongin di kantin tadi cewe ini?"Tanya Najla.

"Iya,Eh Lo denger?"Tanya Aldo bingung.

"Heem"

"Lo siapa lagi etdah?"Tanya Selly kesal.

"Aduh Beb,Beneran gatau?.Yaudah,kenalan dulu kuy.Gua Sasha"Jelasnya.

"Dih,ogah gua kenalan sama lu"Jawab Bulan.

"Ihh Sayang,Ngapain pake ngobrol sama cewe ini"Omel Sasha.

"Ih,iri ya Lo?"Tanya Najla.

"Bodo!,Hush sana"Usir Sasha.

"Huhh,nasib kita sama mi ternyata"Bisik Najla.

"Punya dosa apa sampe gua ketemu Jamet kek mereka"Bisik Mimi.

"Wahhh,udah pada kenalan nih.Jaga doi kalian ya girls,Jangan sampe direbut sama Cewe kampungan ini"Jelas Nana.

"Siap!!"Jawab Mona dan Sasha.

"Hadehhh ngeribetin banget sih lu,Gih bawa balik anak buah Lo!!"Usir Selly.

"Ett,kenalan dulu dong sama anggota kita yang terakhir"Ajak Nana.

"Adehhh, Cewe setan mana lagi yang Lo rekrut?"eluh Bulan.

"Bell!!,sini"Panggil Nana.

"Heyy Naa,Unch Ada apa?"Tanya Bella sambil melirik ke mereka.

"Kenalan dulu bel sama mereka"Ajak Nana.

"Loh mereka gak kenal aku?,Uhh kasiann.Kenalin sayang,aku Bella"Katanya sambil melirik Dava.

"Aduh Dav,akhirnya aku bisa ketemu lagi sama kamu.Tau gak sih aku tuh kangen"Kata Bella pada Dava.

"Woy woy,apaan nih.Kita gak ada hubungan apa apa ya bel,Awas lu!!"Omel Dava.

"Uhh,Udah bisa ngomong banyak Dav?.Pasti diajarin sama cewe ini"Tunjuk Bella pada Bulan.

"Heh Apa lu nunjuk nunjuk gua!!,Mo gua tonjok?"Tanya Bulan sadis.

"Ihh galak dehh,Cewe tuh harus manis dong sayang"Jawab Bella.

"Bodo"Kesal Bulan.

"Adehh udah Lo Na,minggir sana.Pake ganggu temen gua juga lagi!!"Usir Selly.

"Heh,Berani ya Lo ngebentak Nana!?"Omel Bella.

"Apa Lo?,mau bantu ketua Lo yang cupu ini?"Sindir Selly.

Tiba tiba Bella mendorong Selly,Beruntung Davi segera menangkapnya.

"Sel,Lo gapapa?"Tanya Davi panik.

"Gua gapapa"

"Cih,Cewe lemah"Sindir Mona.

Davi melepaskan pegangannya dari Selly,Dan bersiap menghajar Bella.Untung saja,Dava menahan Tangan Davi.

"Stop!!,Kita gaboleh mukul cewe.Inget pesen papa!!"Omel Dava

"Hishh mereka mah setan Dap"Sindir Bulan.

"Udah cukup,Nana bawa pergi anak buah Lo sana!!"Usir Selly lagi.

"Aihh,iya iya kita pergi.Yuk girls"Kata Nana sambil berjalan menjauh.

"Bell,Main cantik dulu dong say.Baru kita habisin mereka"Kata Nana.

"Cih, Cewe lemah kaya mereka bisa apa?"Sindir Mona.

"I think,Nana ada bebernya juga honey.Kita gaboleh ngerusak image di depan para cowo"Jawab Bella.

"Hah?,Kalian ngobrolin apa sih dari tadi.Gua gak paham"Kata Sasha.

"Mending Lo Gausah ikut mikir deh sha,Lemot banget"Sindir Nana.

"Hehe emang bener  gua lemot sih"Jawab Sasha sambil lanjut makan.

"Hadehh"

Yups,mereka adalah cewe cewe yang paling terkenal di sekolah.Cantik?,Ya.Tapi sifatnya tentu tidak.Mereka berempat entah kenapa bisa suka dengan Davi Cs.Yahh,Pastinya lebih baik jika mereka pergi saja dari cerita ini.Tapi,tidak semudah itu.

Nana,Dia adalah yang paling licik diantara geng nya.Yang paling cantik dan leader di geng itu.Hal yang paling Nana benci adalah dipermalukan dan Kalah dari Selly.Terbiasa main cantik,Karena rencana liciknya selalu berhasil.Fansnya tentu banyak,Karena dia juga selebgram.Ketua ekskul dance di sekolah,Ikut ekskul drama sama seperti Selly Dan merupakan orang kaya.Nana pertama kali jatuh cinta pada Davi sejak pertemuannya di gedung teater.Apa rencana Nana untuk bisa memiliki Davi?

Bella,Orang kedua yang berkuasa di geng itu.Bella adalah blasteran Indo-australia.Yang paling berani diantara mereka,dan paling sadis.Bisa dibilang,Dia badgirl.Hatinya dingin dan dia merasa hanya Dava lah yang bisa membuatnya jatuh cinta. Sweet devil nya Bella.Tidak sabaran dan kasar adalah sifatnya.Paling sering main tangan,Dan pintar bela diri.Dia suka pada Dava sejak mereka pertama bertemu,Apakah Bella bisa menyingkirkan Bulan?

Mona,Ya dia dulu orang yang disukai Davi tapi ternyata dia malah menyukai Alif.Sama seperti Bella dia juga tidak sabaran,Yang berani main fisik hanya dia dan Bella.Cantik,pintar,dan berbakat( berbakat dalam merendahkan orang),Pastinya dia yang memiliki fans terbanyak kedua setelah Nana.Mona diam diam suka pada Alif sejak melihatnya di kelas Davi (Puk Puk buat Davi).Apakah Kali ini kecantikan Mona bisa membuat Alif menyukainya?

Yang terakhir adalah Sasha,Ya dia adalah anggota paling alay dan lemot.Nana memasukkannya dalam geng hanya karena dia cantik dan dengan polosnya mengikuti perintah Nana kalau tidak pasti sudah tidak berguna.Sifatnya kekanakan dan terlalu mengganggu.Sasha ini tipe boros,Dan suka makan jadi dia sering mentraktir temannya (salah satu kegunaannya di geng Nana).Sasha suka kepada Aldo sejak dia di chat playboy itu kemarin malam.Apakah dia akan jadi saingan Najla?

(Tidak disertai foto karena ditakutkan akan Disantet netijen)
Bersambung......

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Our Destiny •SelBulMirNaj•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang