Prolog

783 45 30
                                    

Seorang gadis sedang menatap dirinya di cermin.
"Cantik,kayak biasanya"Kata Richelle.
"Nah udah siap,sekarang harus buru buru pergi,Ntar udah ditungguin sama dia"Gumamnya.
Dia langsung berlari keluar setelah berpamitan kepada orang tuanya.

Dia langsung berlari keluar setelah berpamitan kepada orang tuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•Selly•

Diaa Richelle Georgette Scornicki,Gadis blasteran Amerika yang sering dipanggil Selly.Dia perhatian,baik,manis dan lucu.Saat ini dia sedang ada di fase friendzone.

Di cafe......
"Vi"Selly melambaikan tangannya kepada seseorang.

"Eh,udah Dateng lu.Lama amat!!"Jawab Davi.

Selly menarik kursi didepannya,lalu duduk.

"Yeu,kan gua harus dandan dulu biar cakep"Jelasnya.

"Dih,mandi aja jarang.Pake sok Sokan mau dandan" Goda Davi sambil mengacak rambut Selly.

"ihhh,ngeselin banget sih Lo jadi orang!"Selly memukul lengan Davi,kemudian mengulurkan tangannya.

Davi menatap Selly sejenak,lalu langsung paham maksudnya.

"Nih,kebiasaan banget lu ya.Seenaknya minta Hoodie gua"Omel Davi sambil melepaskan hoodienya.

"Hehe,kan punya Lo wangi"Jawab Selly tanpa rasa bersalah.

Setelah itu Davi langsung memakaikan Hoodienya pada Selly.Mereka sudah biasa seperti ini,tapi Selly tetap saja masih sulit mengatur detak jantungnya.

"Eh udah woy,Lo mau ngapain manggil gua kesini?"Kata Selly menyadarkan mereka lagi.

"Hehe,iya gua Ampe lupa"
"Temenin gua beli bunga yuk sel"Ajak Davi.

"Hah!?,Lo mau ke pemakaman?"Selly terkejut.

"Bukan anjir,Gua mau ngasih bunga ke cewe.masa Lo gak peka sih"Jelas Davi.

"Emang,siapa cewenya?"Tanya Selly hati hati.

"Ada dehhh,Pokoknya satu sekolah sama kita.Dia cantik parah sel,Beuh kalo Lo liat pingsan Lo ntar"Kata Davi mendramatisir.

Selly memukul Davi lagi.
"Lebay banget sih lu,Paling juga cabe cabean"Jawab Selly.

"Apa kata lu dah,yaudah sekarang ikut gua ke toko bunga"Kata Davi sambil menarik Selly pergi.

"Vi,vi.kapan sih Lo peka.Udah tiga kali gua terpaksa nemenin Lo buat nembak cewe.Dan ditolak terus kan,Padahal gua yang setia sama Lo"Batin Selly.

"Heh, ngapain Lo bengong!!"Panggil Davi.

"Gapapa"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sementara itu di rumah Bulan.

"Ish,ini Selly kemana sih?. Ditelpon kagak bisa!!"Omel Bulan.

Bulan terus mencoba menelpon Selly,sampai akhirnya bisa tersambung.

Our Destiny •SelBulMirNaj•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang