"Jungkook kok ga angkat tlp nya sih . apa dia masih marah gara gara kemarin ? Gak , gue harus temui dia"
"Mau kemana kamu ?" tanya taehyung ngeliat nayeon buru buru mau pergi
"Kak taehyung ? Hmm ini kak , anu gue mau ke , mau ke rumah temen..iya kerumah temen"
Taehyung ngerutin keningnya tanda ga percaya sama yang barusan nayeon bilang
"Beneran kak gue ga boong. Suer deh"
"Kamu mau kemana aja itu bukan urusanku" balas taehyung datar lalu berjalan ke arah kamarnya ninggalin nayeon.
"Kurang ajar ! Kalau bukan karena gue butuh dia udah gue maki maki sama tendang sampe monas deh" umpat nayeon kesal.
.
.
.
"Sayang ayo please temenin aku belanja"
sekarang lisa sedang berada dikost an jungkook.
"Aku lagi ga mood sayang. Nanti aja ya"
Lisa cemberut , sedari tadi jungkook susah dibujuk ditambah ponsel jungkook yang terus bergetar dari tadi.
"Tlp dari siapa sih ? Dari tadi aku lihat hp kamu getar mulu"
"Gak bukan siapa siapa kok"
"Bohong ! Coba sini aku liat"
"Lisa ja-.
Terlambat , lisa udah duluan ngerebut hp jungkook.
"Emot kelinci ? Nomor siapa ini kook ?"
"Itu temenku. Dia giginya kayak kelinci makanya aku kasih emot kelinci buat nama nya"
"Cewek apa cowok ?"
"C-
"Cewek ya ?!"
"Enggak. Cowok , sayang"
Drrtt drttt
"Tuh dia tlp kamu lagi. Aku angkat aja deh ya"
"Jangan!"
Jungkook berhasil merebut kembali hp nya "jangan di angkat. Dia paling cuman mau minjem duit aja. Yaudh yuk katanya mau belanja aku temenin ya. Ayo"
"Gitu kek dari tadi"
"Huff untung nama nayeon udah gue ganti semalem. Bisa gawat kalau sampai lisa tahu" batin jungkook.
"Sayang kamu ke mobil duluan aja ya. Aku lupa dompetku ketinggalan"
"Yaudah jangan lama lama ya"
Jungkook ngangguk sebelum akhirnya berlari pergi meninggalkan lisa di parkiran kost an nya.
Jadi ternyata jungkook ngeliat nayeon yang baru saja berjalan menuju kost an nya .
"Nay !" panggil jungkook
"Jungkook ? Kamu kok disini ? Aku baru mau ke kost an mu"
"Ada apa ?" tanya jungkook tanpa membalas pertanyaan nayeon
"Kamu kenapa ga angkat tlp ku ? Kamu masih marah ya gara gara semalam ?"
Drrt drrtt
Chat from. lisa
"Sayang udah belum. Lama banget sih aku susulin ya"
"Siapa ?" tanya nayeon curiga
"Gak bukan siapa siapa. Sorry nay gue harus pergi sekarang. Ketemu lain kali aja ya"