Nayeon masih betah duduk dihalte buat nunggu jungkook. Tadi jungkook udah janji katanya mau jemput nayeon pulang sekolah. Ngomong ngomong hari ini jungkook ga masuk sekolah katanya ada kepentingan keluarga.
Ini udah 1 jam lebih nayeon nunggu tapi jungkook belum datang datang . ditambah udah mulai gerimis.
"Jungkook mana sih. Di tlp in juga ga bisa"
Lagi fokus marah marah , tiba tiba ada mobil berhenti tepat didepan nayeon.
"Ngapain kamu disini ?"
Nayeon kaget ternyata mobil yang berhenti didepannya itu mobil taehyung.
"Kak tae ngapain disini ?"
"Di tanya malah balik nanya. Ini udah jam berapa ? Pulang sekolah bukannya pulang malah mangkal dihalte"
"Enak aja mangkal mangkal. Gue lagi nunggu jemputan tau !"
"Emang ada yang mau jemput kamu ? Paling tukang grab atau gojek"
"Gue nunggu jungkook. Udah sana kakak pergi aja , ganggu tau gak"
"Tuhkan bener tadi bukan nayeon. Terus siapa ?" batin taehyung.
"Kak malah bengong. Udah sana pergi"
"Gamau nebeng ?"
"G-
"Gajadi deng. Nanti mobil ku kotor. Udah ya aku pulang , selamat nunggu ! Tapi saranku mending pulang aja , jongkok nya lagi makan romantis"
"Apa maksud kak tae ?"
"Gada maksud. Udah ya bye"
Ga cukup ninggalin gitu aja , taehyung malah nambah beban pikiran nayeon.
"Apasih maksud nya tadi ? Gajelas banget. Ini juga jungkook mana sih"
.
.
.
"Sayang , aku lupa kalau hari ini hari jadian kita jadi aku belum beliin kamu hadiah" kata lisa setelah jungkook memberikan hadiah sebuah kalung
"Gapapa kok kapan kapan kan bisa ?"
"Kamu mau apa ?"
"Terserah kamu aja"
Tiba tiba jungkook inget dia ada janji sama nayeon
"Kamu kenapa ?" tanya lisa
"Hmm sayang maaf aku lupa kalau ada janji sama orang"
"Janji ? Sama siapa ? Ini hujan deres loh udah kamu disini aja. Kamu chat orang nya buat batalin janjian kalian"
.
.
Tring
Jungkook
"Nayeon , maaf ya aku ga bisa jemput kamu. Aku harus temenin mamah ke rumah sakit. Dia tiba tiba sakitnya kambuh""Ckk kenapa ga bilang dari tadi sih ! Ini hujan deres terus gue pulang nya gimana coba" kesel nayeon setelah mendapat chat dari jungkook.
Jungkook
"Please jangan marah ya. Aku gabisa ninggalin mamah sendirian dirumh sakit"Nayeon
"Kenapa ga bilang dari tadi sih ?"
"Ini aku udah nunggu kamu lama tau gak!"
"Sekarang juga ujan aku gimana pulangnya ?"Jungkook
"Maaf ya. Besok pagi aku jemput deh""Tau ah bodo !!"