PKT-08

474 93 37
                                    

Sebenernya aku baru next kalau udah 50 vote + 30 komen. Tapi komen blm tembus 30 , yaudah gpp aku up aja karena udh tembus 50 vote 😊

.
.
.

"Nayeon ! Jawab mamah jujur !"

"Apasih mah dateng dateng udah marah marah aja" kata nayeon kesal karena mamahnya tiba tiba masuk kamarnya tanpa permisi.

"Kamu pake kartu kredit om bogum ?"

"Om bogum sendiri yang kasih ke aku kok"

"Dan kamu gunain kartu kredit itu buat belanja belanja ?"

"Nggak kok cuman aku pake buat beli 1 baju aja" jawab nayeon bohong , bisa gawat kalau mamahnya tahu nayeon udah abis banyak buat belanjain jungkook.

"Jangan bohong nay ! Mamah tahu , tadi mamah lihat tagihan kartu kredit om bogum. Banyak belanjaan barang barang mewah dan itu bukan barang barang wanita. Jawab jujur , kamu belanjain jungkook lagi pake kartu kredit om bogum ?!"

Nayeon diem ga jawab

"Nayeon jawab !!"

"Iya mah. Lagian om bogum bilang aku bebas mau pake buat apa aja"

"Ya ampun nayeon ! Bukan berarti kamu seenaknya pake kartu kredit nya ! dan juga kamu masih berhubungan sama jungkook ? Nay kamu bilang kamu udah ga ada hubungan sama jungkook. Jungkook itu bukan laki laki baik , dia cuma manfaatin kamu aja. Kapan sih kami sadar nay"

"Mamah sampai kapan sih jelek jelekin jungkook terus ? Aku tahu mamah ga suka sama jungkook tapi bukan berarti juga mamah bisa jelekin jungkook terus"

"Nayeon ! Mamah gamau tau pokoknya kamu harus jauhi jungkook atau-..

"Atau apa mah ? Oke kalau mamah mau aku jauhin jungkook. Mamah juga harus batalin pernikahan mamah sama om bogum , apa mamah mau ?"

Mamah nayeon diem

"Gabisa kan mah ? Jadi stop nyuruh aku buat jauhin jungkook"

.
.
.

Setelah adu mulut dengan nayeon. Sekarang mamah cuman bisa nangis sendirian ditaman belakang. Nayeon yang dulunya jadi anak penurut sekarang jadi pembangkang seperti ini.

"Ekhem"

Mamah nayeon noleh ngeliat taehyung yang jalan kearah nya

"Tante , ngapain disini ? Ini udah malem , udaranya dingin"

"Tante gapapa"

"Maaf tante tadi aku ga sengaja denger percakapan tante sama nayeon"

"Maaf kalau pertengkaran kita bikin rumah ini jadi berisik"

"Sebaiknya tante masuk aja ini udah mau hujan"

Mamah nayeon akhirnya nurut , walaupun taehyung gasuka mamah nayeon menjalin hubungan dengan papah nya tapi taehyung tetap harus bersikap sopan .


"Kak tae ngapain kesini ?" tanya nayeon kaget ngeliat taehyung langsung masuk kekamar nya tanpa ketuk pintu

"Kenapa ? Ini rumah ku"

"Sudahlah lebih baik kakak keluar. Gue lagi ga mood berantem"

"Aku cuman mau nagih perjanjian kita"

"Perjanjian ?"

"Jangan pura pura lupa. Kemarin kamu bilang akan menjadi babu ku selama 1 bulan. Jadi tugas itu akan dimulai malam ini"

"Apa ? Malam ini ? Kak ini udah malam kakak mau nyuruh gue apa ? Nyapu ? Ngepel ? Malam malam masa nyapu ngepel. Masak ? Buat apaan ? Tadi kakak udah makan , lagian gue gabisa masak. Cuci baju ? Setrika ? Kak nanti baju kakak yang ada jadi bolong"

PACARKU KAKAK TIRIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang