Warning !!!
•Bahasa non baku❗❗❗ 😁
Semenjak kejadian pas nayeon kepergok diantar pulang jungkook . nayeon jadi kesel banget sama taehyung. Gimana ga kesel , ternyata taehyung bener bener ngaduin nayeon ke mamah nya soal ciuman. Nayeon ga nyangka cowok sedingin taehyung ternyata mulut nya lemes juga. Masalah nya , nayeon jadi dimarahin habis habisan sama mamah nya bahkan mamahnya langsung pulang ke Jakarta saat itu juga pas taehyung tlp bilang nayeon pulang malam diantar cowok dan ciuman di depan rumah.
.
.
Seperti biasa , setiap pagi akan ada sarapan bersama. Tapi kali ini gada papah tiri nayeon karena bogum masih ada acara di bali. Jadi sarapan cuman adan nayeon , taehyung , mamah nayeon dan dayeon.
"Aku udah selesai" kata nayeon udah mau beranjak berdiri
"Kata siapa kamu sudah boleh pergi ? Habisin sarapan mu. Itu masih banyak" omel mamah nayeon
"Mah , aku ga laper. Lagian aku mau diet"
"Gada diet dietan. Mamah ga ijinin kamu diet"
"Mah ta-..
"Kalau mamah bilang habisin ya habisin nay !! Mamah gasuka ya kamu jadi pembangkang kayak gini. Kamu itu knp berubah jadi gini sih ? Udah mamah bilang jangan dekat sama jungkook. Dia tuh bawa pengaruh buruk tau gak"
"Mah ! Udh nayeon bilang jungkook ga seburuk yang mamah bilang. Dia baik , di-.
"Kalau dia baik dia gakan suka morotin kamu. Kalau dia baik dia pasti berani minta ijin ke mamah buat pacaran km..kalau dia baik dia gakan berani cium cium kamu , ka-.
"Mamah stop !! Kenapa sih mamah selalu mojokin jungkook. Kenapa mamah gapernah mau ngertiin aku ? Aku selalu turutin semua kata mamah bahkan aku tidak protes mamah menikah lagi dengan om bogum , ak-..
"Nayeon !! Ka-.
"Tidak bisakah kalian tidak bertengkar disini ? Kalian pikir disini hanya ada kalian berdua ? Benar benar gatau diri" sahut dayeon jengah mendengar pertengkaran ibu dan anak itu.
"Dayeon , jaga bicaramu" omel taehyung
"Maaf dayeon. Mamah ga bermaksud bikin kamu gak nyaman Gini. Maafin mamah ya" ucap nara pada dayeon
"Kenapa mamah minta maaf ? dia udah ga sopan ngatain mamah gatau diri tapi kenapa mamah minta maaf ? Sedangkan aku ? Aku disini ga salah tapi selalu mamah salahin. Kenapa mah ?" sahut nayeon tak suka saat mamah nya meminta maaf pada dayeon.
"Karena kamu salah nay. Sudahlah habiskan sarapan mu dan pergi ke sekolah"
Nayeon natap mamah nya kecewa "Aku ga laper" ucap nayeon sebelum akhirnya pergi begitu saja meninggalkan meja makan.