Hati-hati banyak typo.
Kritik dan sarannya dipersilakan komen.Hari pertama clasmeeting. Siswa-siswi berlalu lelang mempersiapkan diri untuk perlombaan yang sebentar lagi akan di mulai. Chayra, Chessy, dan Shakila sudah berada dimeja panitia.
"Cha, nanti lu yang ngurusin difutsal ya," perintah Shakila.
"Oke siap Kil."
"Ehh nanti habis pulang ini kita mampir ke cafe yok." ajak Chessy
"Boleh juga, buat ngilangin stres hahah"
"Oke, nanti pulang bareng pake mobil gue aja," ajak chessy.
"Siap."
"Kalau gitu gue mau ke lapangan futsal dulu mau ngontrol." ucap Chaca dan langsung berjalan menuju lapangan futsal.
"Bola aman kan?" tanya Chaca pada ibnu.
"Aman Cha."
"Kalau udah siap semua gimana kalau kita mulai aja?" tanya Chaca.
"Ya udah ayok, kita harus selesai sampai jam 2 kan?" tanya arumi
"Iya Rum, lu yang manggil ya." ucap tiara
"Oke."
Setelah beberapa kelas, sekarang giliran kelas 11 mipa 3 dan 11 mipa 4. Ya kelas Chayra melawan kelas Chessy.
"Pertandingan Futsal selanjutnya kelas 11 Mipa 3 melawan kelas 11 Mipa 4, Silakan masuk ke area lapangan." ucap Arumi
"Woyy semoga menang yaaa!" seru Chaca pada teman-temannya. Yang langsung di acungi jempol oleh teman-temannya.
"Woyy jangan mau kalah sama kelas 11 mipa 3!" seru Sisi meledek Chaca.
"Iyein biar diem."
Setalah beberapa menit ternyata pemenangnya kelas 11 Mipa 4.
"Udah nggak papa kok, kalian terbaik!" seru Chaca kepada teman kelasnya.
"Tetep semangatt woyy!!" seru Thasya.
"Ya udah gue mau tugas lagi oke, bye!" ucap Chaca.
•••
"Eh Si gue mau ngontrol dulu ya," pamit Shakila.
"Oke semangat Kill!"
Shakila hanya mengacungkan jempolnya dan berjalan ke koridor kelas.
Saat Shakila sedang melihat ke arah area futsal ada sebuah bola melambung dari arah belakang dan ya mengenai kepala Kila.
"Awasssss"
Dubrak
"Fin lo nggak papa, punggung lo sakit ya kena bola." panik Kila karna Ghafin telah melindungannya, alhasil punggung Ghafin yang terkena bola.
"Nggak papa Kil,"
"Kalian nggak papa?," tanya Ibnu
"Nggak papa Nu, lanjutin lagi pertandingannya." ucap Kila
"Okee."
Setalah menjadi bahan pertunjukan adegan yang tak terduga, Kila mengajak Ghafin ke ruang osis.
"Duduk" pinta Kila
Ghafin pun menurut saja apa kata Kila.
"Fin beneran nggak sakit?" tanya Kila lagi
"Nggak Kill, kaya gini doang masa sakit"
"Kan gue khawatir, soalnya Lo ngelindungin gue" ucap Kila dengan nada pelan.
"Gue nggak papa Kil, Cowok kan harus ngelindungi cewek."
"Kalau gitu gue lanjut tugas dulu, lo juga ada tugass kan?" lanjutt Ghafin
"Okee, Sekali lagi makasih ya Fin!"
Ghafin hanya mengangguk dan tersenyum ke arah Kila kemudian keluar ruangan.
"K-kok perasaan gue nggak bener yaa" ujar Kila pelan.
Hallo gaess
Maaf bangett aku baru Up.
Banyak banget urusan yang harus diselesaikan.
Jangan lupa like and comment ya!
Makasihh♥
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAYRA
Teen Fiction"Jangan senyum sekarang di depan gue Cha." "Emang kenapa kalau gue senyum ke lo?" "Gue belum siap liat senyum bidadari." Bluss Deg Gumprangg Dabrkkk Aaaaaaa Rasanya seperti saya menjadi ironment. Batin Chaca dan menundukkan kepalanya karna malu. "J...