"Karina lagi booming woy di Instagram, cepet-cepet liat"
@Kari_na0.
❤️78.931 liked
Kari_na0. Sweet Night with ma babe 👄
View all 14,637 comments.Winter_me. very romantic💕
|Kari_na0. unchhhh"Gila-gila Karina kapan takennya? Hari potek sekabupaten namanya ini woy"
"Nggak ikhlas gue kalo cowoknya masih dibawah manurios"
"Setuju!"
°Aggresive°
Mobil sport dengan kelajuan sedang kini berhenti tepat diparkiran sekolah elit, yang membuat semua pandangan teralihkan pada mobil tersebut.
"Aespa is coming"
Karina turun dengan anggunnya disusul dengan Winter, Giselle dan Ningning, yang mempertontonkan pahatan sempurna dari garis wajah masing-masing dari mereka.
Jangan salahkan mereka jika seluruh siswa Nusabakti bertekuk lutut untuk mendapatkan hati dari sang gadis. Karina dengan wibawanya memimpin dipaling depan lalu disusul Winter dengan senyum anggunnya, jangan lupakan Giselle dengan tampang datarnya dan juga Ningning.
Karina memberhentikan langkahnya sesaat mendapati seorang bertubuh tinggi menutupi jalannya, "With me queen?"
Karina tersenyum membalas ajakan tersebut lalu menggapai tangan pria itu. "Of course, babe "
Ningning mendesis kesal. "Jijik anjing" ucapnya lalu berjalan duluan.
Winter menggelengkan kepalanya pelan lalu mensejajarkan langkahnya denga Giselle. "Si Ningning masih belum Move On yaa Gis?"
Giselle melirik Winter sekilas lalu mengangkat bahunya acuh. "Mungkin"
"Karina pelakor, dia juga bakal dapatin apa yang dia mau. Jadi menurut gue si Ningning nggak ada pilihan selain ngasih cuma-cuma si Asahi" jelas Giselle membuat Winter mengangguk paham.
"Kalo gitu gua mau ngincer cowok juga," Riang Winter membuat Giselle menyergit bingung. "Tumbenan Lu"
"Hhkk, Gua kalo ngincar tuh mikir panjang dulu, dan kalo gua udah dapet nggak bakal pernah lepas, juga wajib diperjuangkan"
Giselle lumayan iri kepada Winter yang bisa menjaga hatinya agar tidak mudah jatuh pada pria, tidak seperti dirinya yang sangat mudah melting walau hanya dilirik.
°Aggresive°
Karina merangkul lengan Asahi disepanjang perjalanan menuju kelasnya, dia tau ini salah tapi seluruh dunia tau bahwa cinta tak pernah salah, right?.
Walaupun begitu menurut Karina ia tak pernah salah karena Asahi juga tidak mencintai Ningning, dan ia tahu hubungan Asahi dan Ningning hanya sebatas Dare.
"Udah sampe sini aja"
Karina menyergitkan alisnya bingung."loh, kenapa? tapi kelasnya aku masih jauh"
"Aku ada ulangan pagi ini, semalam juga belum sempat belajar karena nemenin kamu"
Karina mendengus tak suka. "Jadi Lo nyalahin gue? kalo menurut lo gue nyusahin kenapa nggak lo tolak, anjing" kesal Karina lalu berjalan terlebih dahulu.
Asahi mengurut pelan pelipisnya, dia harusnya tahu bahwa Karina sama saja dengan mantannya, Ningning.
****
Tbc