Chiki back, hai-hai!!°Aggressive°
Karina berjalan menyusuri lorong sekolah yang kini terlihat sunyi, hal itu sontak membuat Karina menyergitkan alisnya bingung.
Dimana sorakan kekaguman hari ini??
Mengapa sekolah ini begitu sunyi??
Kemana semua orang pergi??
Karina mengecek jam pada pergelangan tangannya, dan ia hanya terlambat semenit dari kedatangannya kemarin.
"Karina!!"
Panggilan itu sontak membuat Karina membalikkan tubuhnya, dan terpampang seorang gadis musim dingin dengan nafas terengah-engah nya.
"Fix, karena lo yang pertama neriakin nama gue, Lo gue traktir" Ucap Karina membuat Winter mendengus.
"Simpen traktiran lo, gue nggak minat!"
Karina terkekeh pelan lalu melanjutkan langkahnya yang disusul oleh Winter. "Tumben sepi yang lain pad--"
"WOY WOYY YANG DIPOJOK BAGIAN GUE!"
"ANJIRR AESPA KEBANTING INI MAHH"
"YANG MUKANYA LEMPENG FIKS ANAK BU IRENE!"
Winter sontak terlonjak kaget saat melihat kelasnya dikerubungi oleh para murid, begitu pula dengan Karina yang terlihat memerah marah akibat ucapan salah satu siswa tadi.
"Minggir!"
°Aggressive°
Ningning memutar bola matanya malas, teriakan para siswa membuatnya mengumpat pelan. Hell ini masih pagi dan telinganya sudah harus mendapat asupan.
Dan hey, gadis dihadapannya sungguh tak bergeming saat semua sorakan itu tertuju padanya,
Cih!
Ningning menghembuskan nafasnya pelan saat melihat Winter memasuki kelas dengan wajah berseri bersama seseorang,
Tunggu...Hyunsuk!.
"Ning!"
-----
"MASALAH LO APAAN ANJING!!"
Karina membentak gadis dihadapannya dengan tangan mengepal, ia tak akan bersikap seperti itu jika seseorang tak mengusiknya. Dan Karina juga benci saat sahabatnya juga diusik hanya ia yang boleh!.
"Gue nggak sengaja,"
Karina menatap sinis gadis itu dan hendak melayangkan cacian lagi namun terhenti saat Winter menarik lengan Karina agar menjauh.
"Udah, gue nggak papa lu balik ke kelas lo aja"
Karina menatap tak percaya Winter namun Gadis musim dingin itu mengisyaratkan bahwa ia baik-baik saja.
"Serah lo anjing" Ucap Karina lalu berbalik menuju kelasnya.
Ningning hanya menatap malas Winter, caper huh??..
°Aggressive°
•••••
TOLONGGG INI CHIKI NGETIK APAAAN!!!
Mohon maklum Chiki masih puyeng dari sisa-sisa ujian kemarin!.
Jangan lupa tinggalkan jejak wahai readers tercinta💙💙
Tbc...