𝐀𝐆𝐆𝐑𝐄𝐒𝐈𝐕𝐄 ¹

2.1K 213 3
                                    


Buat kalian yang lagi baca book ini tolongggg klik bintang di pojok ujung 🤧


°Aggressive°

Aggressive merupakan salah satu perilaku buruk seseorang yang menyerang makhluk lain baik secara fisik maupun mental.

-----


Karina menyelipkan helaian rambut halusnya kedaun telinga sempurna miliknya, semua aktivitasnya tersebut tak luput dari pandangan seluruh siswa Arts Schooling.

"Woy Karina lewat foto-foto!"

"Selebgram mbak? Bisa ngonten dong"


"YouTubers bego!"


"Neng Karina jadi pacar aa' yok, etapi udah punya gawang eh pawang"


"Aduh cakep banget future gue"


"KARINA ILOPYU!!"


Karina tersenyum puas mendengar ucapan para siswa-siswa tersebut walaupun ia bisa melihat delikan tak suka dari para siswi,

Siapa yang tak kenal Karina dancer terbaik yang dimiliki sekolah sekaligus kekasih Asahi 'the most wanted boy arts schooling'

Arts Schooling memang memiliki murid-murid terbaik seperti Ningning dengan suara merdunya, Winter dengan Visual khasnya lalu Giselle dengan rapnya yang rapi dan jangan lupakan Karina si dancer terbaik.

Karina yang melewati koridor sekolah dengan senyuman yang tak luput dari wajah cantiknya kini berubah masam saat melihat kekasihnya Asahi sedang berbincang dengan sahabatnya sekaligus mantan kekasih Asahi, Ningning.


"ASAHII!"


Ningning dan Asahi menoleh kearah Karina yang nampak kesal dengan bibir mengerucut, cemburu.

"Kenapa, yang?" Tanya Asahi

"Kamu ngapain sama Ningning? Nggak ada rencana balikan kan?" Tuding Karina membuat Ningning melakukan 'eyerool'.

"Gila! gue bukan lo" Ucap Ningning lalu masuk kedalam kelasnya.

"Asahii, jawab!!" Karina semakin kesal saat melihat Asahi tak menghiraukan pertanyaannya dan lebih memilih memperhatikan Ningning yang memasuki kelas.

"Kamu parnoan banget, tenang aja yang aku cintanya cuma ke kamu" Ucap Asahi lalu mengecup ringan bibir Karina.

Perilaku Asahi sukses membuat pipi Karina merah padam. "Kamu apaan sih, diliatin orang tau. Maluu"

Asahi terkekeh pelan lalu merangkul pinggang Karina posesif. "Malu tapi seneng" sindir Asahi membuat Karina menyentil bibir Asahi pelan.

"Awshh" Ringis Asahi

"Apasih lebay, pelan juga" Ucap Karina lalu berjalan lebih dahulu lalu kembali disusul Asahi.

𝐀𝐆𝐆𝐑𝐄𝐒𝐈𝐕𝐄﹙𝐀𝐄𝐒𝐏𝐀﹚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang