NAHYUCK is Love
#002
written by : trenjunn
.
Happy Reading♡Seperti dugaan awal, Hyuck membawa Jaemin ke tempat dimana sebuah tragedi menyedihkan yang terjadi sepuluh tahun silam.
Jaemin ingat tempat itu. Tempat dimana dirinya selalu datang sepulang kuliah hanya untuk menyendiri disana.
Hyuck menoleh ke samping, mengeratkan gengamannya pada tangan Jaemin yang sudah basah oleh keringat.
"Kau ingat, saat itu aku nekat pergi dari rumah hanya karena orang tuaku sedang dalam kondisi buruk dimana mereka berlomba lomba meninggikan volume suara mereka. Dan aku sama sekali tidak mengindahkan ucapanmu untuk tetap diam di rumah"
Hyuck menatap sosok lemah yang terbaring tak berdaya di gang sempit yang tengah mereka pijaki.
"dan malah berakhir di rumah sakit hingga akhirnya aku dinyatakan sudah tak bernyawa lagi."
Jaemin menutup matanya dan membukanya kembali. Ia melangkah mendekat ke sosok pemuda manis yang tubuhnya penuh akan cairan merah pekat yang baunya menyengat.
Tubuh bergetarnya perlahan terduduk di samping tubuh mungil yang tak berdaya itu. Hingga lagi
lagi tetesan air mata turun dari mata kelamnya.
"H-hyuck... hiks..." tak ada yang bisa terucap lagi selain nama sang kasih. Jaemin menunduk guna menggapi tangan itu, namun sayang, tubuhnya terlalu kasat mata hingga rasa ingin menyentuh pun tak bisa.
"Hyuck.... hiks...maafkan aku maafkan aku."
Jaemin berusaha memeluk tubuh itu, namun tak bisa. Tangannya terus menggapai walau jatuhnya hanya percuma.
Hyuck melangkah mendekat, memegang bahu yang mencelos itu dan mengusapnya lembut.
Hingga sampailah dimana segerombolan warga datang dan juga ambulance berhenti. Memasuki gang sempit itu dan membawa tubuh lemah tak bernyawa milik pemuda yang tergeletak lemas di aspal.
"Hyuck!!"
Seseorang pemuda lain dengan seragam sekolah membelah segerombolan yang tengah membawa pemuda yang kini tak lagi bernyawa.
"Hyuck!! Donghyuck!!"
"Jaemin!"
Disana Jaemin dapat melihat dirinya saat masih remaja. Memberontak pada teman temannya yang menahan tubuhnya agar tidak mendekat pada petugas yang tengah mengurus jasad Lee Donghyuck, kekasihnya.
"Seorang remaja SM High School, dinyatakan telah tewas ditangan segerombolan preman yang sempat mencegat pemuda itu saat dirinya ingin melewati tempat ini---blablabla"
Sekali lagi, mata terpejam dengan nafas yang tercekat. Semua kejadian yang telah berlalu sepuluh tahun silam membuat dadanya sesak.
Jaemin kembali membuka matanya dan mendapati ambulance yang tadinya ada di daerah sini telah melaju pergi membawa tubuh sang kekasih yang sudah tak bernyawa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Memory [NAHYUCK]✔
Fanfiction#002_Nahyuck is Love Written by : @trenjunn Summary : "Dirimu terlalu indah untuk dilupakan, Lee Donghyuck." Genre : Angst - Romance . ⚠This story consist of BxB/Yaoi. Don't Like, Don't Read⚠ Please appreciate and support us by vote and comment in...