Lantai

814 196 20
                                    

Seperti biasa, karena saking gabutnya, para Trio Miya nonton Tutorial cara mempersulit diri sendiri sambil rebahan santai di atas sofa. Jangan lupa si doi selalu ada buat mereka. Cemilan maksudnya.

Awalnya mau ajak temen satu klubnya, alias Suna Bintoro tapi kata mamahnya Bintoro lagi keluar rumah. Iya, dia udah punya feeling kalau Trio Miya mau ajak dia buat ngegaje bareng.

Awalnya Suna pengen juga soalnya ada [name] disana. Cuman dua rubah peliharaannya bisa bisa jadi buas mana haus darah lagi kalau udah nyangkut adiknya. Hewan peliharaan [name] gg emang.

Yaudah, dia mending ke warnet aja buat ngerjain tugas. Oikawa Tomandan aja dibanned dari rumah mereka soalnya sering modus ke adek mereka. "Maklum, takut [name] diculik alien." kata Atsumu sambil masang garis polisi alias segel anti Oikawa di pintu rumahnya waktu Oikawa mampir ke rumahnya.

"lu ganggu adek gw, gw tendang lu dari list jodoh adik gw." kata Osamu sambil meluk adiknya biar gak diambil sama mas Tomandan.

"Oikawa Tomandan? Siapa?" kata [name] sambil pasang wajah temboknya. Abang abangnya bener bener jaga [name], ya?

Oke, balik ke judul.

[name] yang mau masukin snack ke mulutnya, eh si snack malah lompat terjun bebas ke lantai karena milih mending bunuh diri daripada dimakan. Padahal nanti dia bisa meet and greet bareng temen temennya di wc nanti.

Baru aja mau diambil, eh si Atsumu malah narik tangan [name] sambil megang stopwatch yang udah nunjukkin 5 detik lebih.

"jangan [name]... Lu ambil aja snack gw kalau mau."-Atsumu

"yeh, modus sama adek sendiri."-Osamu

"bukan modus ye. Tapi kan makanannya udah jatoh ke lantai."-Atsumu

"ya kan cuman lantai, bujank."-Osamu

"gak, lantainya udah diinjek lu. Jadi gw gak mau."-Atsumu

"lu juga udah injek Maemunah."-Osamu

"gw anggep lantai itu elu. Seandainya bukan lu, gw juga gak apa apa."-Atsumu

"ya kalau lantai itu elu gw juga gak mau."-Osamu

"kalau lantai itu kita berdua gw juga ogah injeknya karena ada lu disana!"-Atsumu

"ya gw juga 2in lah!"-Osamu

Dua duanya langsung lihat ke adeknya yang sekarang lagi duduk di atas lantai sambil makan snack Atsumu. Entah harus bahagia atau sedih lihat adeknya.

"Tsumu..."-Osamu

"Samu... Ini tanda kalau adek kita sayang sama kita?"-Atsumu

Duh, paru paru mereka tersentil pemirsa.

"seandainya lantai tuh [name]?"

Dan berakhir dua duanya rebahan di atas karpet sambil makan snack juga bantal yang mereka bawa tadi sama selimut yang emang udah [name] siapin.

"[name], seandainya lantai itu Atsumu lu mau injek, ga?"

"ya mau lah."

"duh, adek gw baik banget ye."

"enak injek injek."

"nah, kan. Akhlaknya hilang lagi."

"canda, bang. Yang ada gw pel tiap hari."

"aduh dek, bisa ae."

"biar suci dari dosa."

"dek, gw jadiin lap pelnya mau?"

"dih! Ogah."

"lu lama lama gw banned dari rumah, Tsumu."

"canda elah. Bilang aja lu mau."

"ye, ye. Terserah. Yang penting gw masih normal."

Trio Miya! [Miya Twin x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang