Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.Sudah agak lama kejadian itu terjadi, dan sejak saat itu aku dan Lisa benar benar tidak pernah dekat lagi, bahkan mengobrol pun tidak pernah. Lisa menjadi sangat berubah dari sebelum nya.
"Y/n" panggil Lucas yang tiduran di pahaku sekarang (tempatnya terserah kalian mau dimana)"kenapa?" jawab ku sambil mengelus rambut halus Lucas
Ah, aku lupa bilang bahwa Kak Victoria, Kak Luhan, dan Kak Wooseok sudah lulus tahun lalu, dan sekarang ini aku dan Lucas sedang mempersiapkan untuk Graduation yang akan dilaksanakan 2 hari lagi.
"nanti wak-" belum saja Lucas menyelesaikan kata kata nya, tiba tiba saja ada yang duduk didepan ku dan Lucas
"Y/n, nanti prom night mau jadi pasangan ku?" tanya Laki laki didepan yang bernama Lee Hangyul, dia cukup dekat dengan ku dan Lucas, ah lebih dekat dengan Lucas sebenarnya.
"eh enak aja, mana bisa, disini pacar nya" Bukan aku yang menjawab tentunya, tapi Lucas sambil mengubah posisi nya menjadi duduk
"Siapa tau, Y/n bosen sama lu" Jawab Hangyul lagi
"ga mungkin dong ya kan sayang?" tanya Lucas dan aku mengangguk
"yahh, sedih deh Lee Hangyul yang tampan ini" Kata Hangyul dengan muka pura pura sedih nya lalu aku terkekeh, sedangkan Lucas hanya menatap nya datar
"ehh gajadi sedih deh kalo ngeliat senyum nya gitu hehehe, udah dulu ya, biasa orang sibuk, Y/n nanti kalo udah putus kabarin gue ya" Lanjut Hangyul lalu pergi setelah dilempar kaleng bekas Cola milik Lucas
"iya oke" jawabku agak teriak lalu tertawa
"sayanggg~" rengek Lucas sambil menggoyang goyangkan bahuku pelan, kayak bayi aja kamu. Dan aku tertawa Lalu Lucas memelukku dari samping.
...
Setelah membujuk Lucas yang rewel tadi, akhirnya aku memutuskan untuk pulang karna urusan untuk Graduation sudah kuurus semua, bersama Lucas tentunya yang sudah tidak merengek seperti bayi.
"Hujan" Kata ku dan Lucas mengangguk, kebetulan Lucas tadi membawa Moge nya karna bensin mobil katanya habis dan kalau tadi beli dulu pasti terlambat.
Lobby sekolah lumayan sepi, walau sebenarnya didalam cukup banyak murid yang masih berlalu lalang untuk urusan Graduation, ada juga yang sedang mengadakan pesta perpisahan kecil antar sahabat atau kelas.
Lucas memelukku dari belakang dan menaruh dagu nya diatas kepalaku, mengingat tubuh nya yang lumayan jauh lebih tinggi dariku. Hangat, itulah yang kurasakan sekarang.
"kamu ga malu apa cas?" tanya ku padanya
"engga, semua orang disini juga udah tau hubungan kita, termasuk kakek mu yang menyeramkan itu" Jawab Lucas lalu Lucas mencium Pipiku
Aku terkekeh, mengingat tahun lalu disaat Lucas diundang untuk makan malam bersama keluarga besar ku yang bisa dibilang keluarga bangsawan. Lucas sangat ketakutan saat di ajak mengobrol berdua dengan kakek ku, padahal kakek ku bukan lah orang yang menyeramkan.
Aku beruntung, kakek tidak melihat membeda bedakan derajat orang. Yang ia pikirkan saat mengobrol dengan Lucas adalah, apakah Lucas benar benar menyayangiku? dan apakah Lucas benar benar orang yang bisa diandalkan? Dan aku bersyukur bahwa Kakek merestui ku dengan Lucas, itu artinya Lucas memang pilihan terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Xuxi | Lucas X You (END)
Fiksi Penggemar[• COMPLETE •] Y/n Basillia adalah cucu dari seorang bangsawan dan anak dari CEO perusahaan terkenal. Ia gadis dingin, berwibawa, dan tegas tetapi sifat itu hilang sejak dia mengenal Huang Xuxi atau Lucas, teman sekelas y/n yang masuk dalam kehidupa...