Part I (Insecurity)

24 0 0
                                    

" Have you feel so bad about yourself? You don't know what to do, you don't even know where to go; all you know it's just you want all of these get overed very soon..."

You're not alone myself..
Kamu ga sendiri percaya deh,,
Setiap kali rasa ini datang aku selalu membiarkan rasa ini mengalir ke aliran darahku ku resapi sakitnya, perihnya, linunya pun sampai menusuk tulangku; air mata pun sulit terbendung dan menurutku itu sangat amat wajar dan manusiawi.
tanpa sepatah katapun aku biarkan diriku menyelesaikan perangnya, ketika rasa itu perlahan memudar aku beranjak dari tempat keterpurukan ku ini dan aku berjalan menuju cermin menatap diriku sembari berkata :
" Hey kamu hebat! aku sangat mengapresiasi caramu dalam bertahan. lihat dirimu, rasa itu tidak bertahan lama bukan?
sudah puaskah bermurung-murung suram? jika sudah, mari kita mendapatkan sesuatu yang sangat kamu inginkan saat ini, sebungkus Oreo misalnya?
atau ice cream Cornetto? what'd you say ? : ) "

Ya kurang lebih itulah caraku berdialog dengan diriku sendiri. Berdialog dengan diri sendiri dalam hal positif seperti ini bukanlah representasi dari depresi ini perlu di garis bawahi; justru dalam posisi seperti ini aku belajar untuk mengenal lebih dalam kekuranganku dalam setiap situasi, dan itu terbukti sangat amat efektif untuk meredakan gejolak yang ada didalam dirimu.

sekali lagi, kelemahan dan peperangan yang ada di dalam dirimu, hanya dirimulah yang mampu menaklukan dan meredamnya ; maka kuasailah ilmu dasar pertama dalam level ini dan teruslah jadi pemenang :)

#NH✨

Menyerah? BUKAN JALANKU!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang