"peraturannya kau tidak berhak, mencampuri urusanku. Ingat?”
“jangan berfikir kolot shin chery, kau memang simpanan ku tapi bukan berarti kau tahananku. Ingat, hubungan kita hanya sebuah tali yang terikat yang bisa terputus jika aku memutuskannya. Aku membutuhkan mu untuk melayaniku di atas ranjang karna aku tidak mendapatkan hal itu dari istri ku, tapi bukan berarti ikatan kita menjadi subah komitmen”
“ Disfungsi sexsual kategori yang dapat menggambarkan kenapa saat ini kau di butuhkan oleh cho kyuhyuh. istrinya menderita Sexual Aversion Disorde
dimana ia enggan untuk melakukan hubungan intim. Bukan karna ia tidak bisa memenuhi kebutuhan suaminya namun ada beberapa alasan yang sangat privasi mengapa sampai detik ini ia tidak bisa memberikan kebutuhan bilogis cho kyuhyun. Jadi? Kau cukup paham dengan penjelasan singkat ku shin chery?kau sudah mendapat bayaran mu, kau tidak bisa mundur kau mengerti?”“ini gila, dan aku tidak bisa mencerna crita konyol ini”
“dia begitu mencintai park soojin. Maka jangan pernah berharap kau bisa menggantikan posisinya”
“kau gadis kejam, shin chery! Bukankah kau wanita,sama seperti ku? Bagaimana jika posisiku berada di dirimu?”
“aku mencintai mu park soojin, kau harus percaya itu”
“tidak! Sampai darah penghabisan aku tidak akan pernah memberi anak ini kepada mu, cho kyuhyun! kau hanya membutuhkan tubuhku! Kau hanya membutuhkan sex. Tidak dengan anak ini! Bukan kah seperti itu perjanjiannya? Kau tidak berhak memisahkan ku dengan anak ku”
“kau bisa mencari pria lain, kau sempurna. Ku mohon berikan anak itu bagaimana pun dia darah daging cho kyuhyun, suami ku”
“aku sudah membayar mu mahal! Uang itu ku beri untuk membeli tubuhmu. Dan benih itu adalah milik ku, dia anak ku shin chery. Bukan anak mu”
“ya, aku mencintai mu, aku mencintaimu cho kyuhyun!”
Note : ini beberapa percakapan/ringkasan di part" nanti jadi prolog nya ky spoiler gitu 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Rose
RomanceAku mencintai mu, walau aku tau itu sebuah kesalahan tapi dengan egoisnya aku tetap melanglah menghampiri mu. Aku yang tidak tau diri ini mengagumi mu tanpa merasa dosa. Berdiri di antara kau dan dia bagai parasit yang hina tanpa tau malu. _Shin Che...