11 : gak cemburu kok.. cuman kecewa aja

1.8K 189 5
                                    

Kedekatan Mingyu dan Wonwoo semakin hari semakin ada perkembangan. Mingyu yang sejak mengenal Wonwoo secara perlahan mulai memutus komunikasi dengan gadis-gadis yang sebelumnya dekat atau bahkan sempat menjalin hubungan dengan pemuda tan itu.

Dan sekarang, diisinilah Mingyu. Mengikuti kelas yang sudsh berlangsung sekitar satu jam. Sungguh hebat sosok Wonwoo bisa membuat Mingyu yang biasanya datang titip absen dan langsung pergi tanpa mengikuti kelas kini duduk bersama mahasiswa lain mengikuti kelas.

Tapi sejujurnya fokus Mingyu bukan pada dosen yang sedang menerangkan materi atau pada buku yang sedang mereka bahas. Duduk di belakang, Mingyu kini tersenyum layaknya orang bodoh ketika menerima pesan dari adik tingkat yang berhasil membuatnya duduk dalam kelas selama hampir satu jam itu.

Dek Kael

Dek udah kelasnya?

Udah kak. Abis ini free gada
matkul lain.
Kak Ravin sendiri?

Masih dikelas nih dek.
Tungguin ya dek.
Tar gua anterin balik

Oke kakk^^
Sekalian mampir toko buku
yaa.. mau beli buku nih buat
ngerjain tugas huhuㅠㅠ

Siap dek
Jangankan ke toko buku.
Keliling Indonesia juga
kakak jabanin buat dek kael

Halah basi kak ravindra
Kael tunggu di kantin yakk

Di kantin sendirian?

Oh engga donng bareng sama
temen" bobroknya Kael

Padahal sendirinya juga bobrok

Heh!! Sembarangan nih kak ravin
Orang kalem baik hati dan tidak
sombong gini kokk

Hilih hilih kalem apaan.

Udah sana belajar!!
Kak Ravin rese kalo lagi gila!

Mana ada orang gila ganteng gini

Halah halah - itji
Bhay

Yodah makan yang banyak dek Kael

Read

•••

Seperti yang dikatakannya, kini Wonwoo duduk dengan empat sahabatnya di sudut kantin. Dilihat dari beberapa piring dan gelas yang telah kosong, lima anak adam itu baru saja selesai makan. Kelas terakhir Wonwoo baru berakhir sekitar satu jam yang lalu dengan Hoshi sementara Seungkwan mengeluh karena masih ada satu kelas lagi hari itu. Minghao dan Dokyeom yang juga saat itu tidak ada kelas lain berniat segera pulang ke rumah.

"Pengen ngajak ngumpul tapi tugas numpuk" Minghao lebih dulu membuka suara sembari meletakkan dagunya di atas punggung tangan yang bertumpu pada meja.

"Gak ada ngumpul-ngumpul ah orang gue masih ada kelas jugaaa.." Seungkwan mengerucutkan bibirnya dengan wajah memelas.

"Eh gua mau curhat dikit nih." Pandangan empat orang lainnya langsung tertuju pada Hoshi yang kala itu tampak serius. "Jadi gua kan lagi suka nih sama orang. Lagi pdkt lah sama kating." Bukan hanya Wonwoo tapi Seungkwan, Dokyeom bahkan Minghao dibuat kaget akan tuturan pemuda bermata sipit itu.

"Yang ciyus pon?"

"Demi apa alpon bisa naksir irang?!! Eh orang?!"

"Terharu gue.. Gue kira alpon bakal nempel ke kael muluh. Ternyata bisa naksir orang."

[✅] Gara-Gara TOD || MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang