Disisi lain kampus, terhindar dari gosip dan perdebatan di sekretariat BEM, dua anak adam lainnya tengah sibuk bermesraan di rooftop salah satu gedung kampus.
Ya tentu. Siapa lagi kalau bukan Mingyu dan Wonwoo. Dengan Wonwoo yang kini duduk dipangkuan sang dominan. Wait wait.. Mereka gak ngapa-ngapain kok.
Wonwoo dan Mingyu hanya menghabiskan waktu luang berdua jauh dari kerumunan mengingat Wonwoo yang belum ada niatan untuk mempublikasi hubungan mereka itu.
"Kak! Kael tuh gak suka ya Kak Ravin dideketin cewek-cewek kayak tadi!!" Well Wonwoo marah karena mendapati Mingyu yang dikerumuni gadis-gadis.
Dan sebenarnya salah siapa itu? Salah siapa yang tidak ingin memberitahu mereka bahwa Ravindra Mingyu sudah berkencan dengan Rakael Wonwoo. Bahwa Ravindra Mingyu sudah mempunyai kekasih yang super cemburuan seperti Wonwoo.
"Makanya mending kita kasih tau orang-orang kalo kita pacaran. Kan nanti gada yang deketin pacarnya Kael ini." Mingyu yang memang dalam mode manjanya terus memeluk erat pinggang si rubah.
Ya.. yang ngambek siapa yang manja siapa.
"Ih jangan dong.. Nanti ketahuan Bang Gavin" Wonwoo mengerucutkan bibirnya membuat Mingyu akhirnya tak tahan untuk tidak mendaratkan kecupan disana.
"Ihh kok cium-cium sembarangan kak!!" Dan bukannya meminta maaf, Mingyu kembali melakukan hal yang sama membuat Wonwoo akhirnya melayangkan jitakkan kecil di dahi Mingyu.
"Kok kasar dek? Minta dikasarin ya?" Smirk terukir di wajah Mingyu, membuat Wonwoo merinding dan akhirnya turun dari pangkuan Mingyu.
"Kak Ravin mesuuumm!!"
Anyway, apa dari kalian gak ada yang penasaran alasan kenapa Wonwoo tidak ingin Seungcheol tau bahwa dia berkencan dengan Mingyu? Penasaran kan? Sama. Mingyu juga:v
"Emang kenapa sih gak mau Bang Gav tau?" Belum dua menit sejak badan mungil Wonwoo lepas dari pelukannya, Mingyu kembali menarik pinggang Wonwoo untuk masuk dalam pelukannya.
"Kael kasih tau tapi jangan diketawain ya?" Lagi dan lagi Mingyu dibuat gemas oleh setiap tingkah laku Wonwoo yang manis itu.
"Iya gak akan ketawain kok." Masih kurang percaya pada pemuda tan itu, Wonwoo akhirnya mengangkat jari klingkingnya dan dengan segera Mingyu menautkan jari klingking nya dengan Wonwoo.
"Kan Kael bilang ke Bang Gapin kalo masuk kampus Kael pasti bakal kenalin pacar Kael ke Bang Gapin"
"Yaudah nanti aku ke rumah." Belum selesai Wonwoo bercerita, langsung disela oleh Mingyu.
"Ihh gak gituu!! KaelBilangKeBangGavinKaloKaelYangBakalJadiSemeNya!!!" Dengan segera Wonwoo menyelesaikan kalimatnya dalam satu helaan nafas. Sementara Mingyu? Pemuda tan itu tidak sempat mengikuti kata demi kata sehingga berakhir bingung dan tidak mendengar jelas apa yang dikatakan Wonwoo.
"Yaudah deh iya." Ya.. Mingyu hanya bereaksi agar Wonwoo tidak marah. Walaupun dia tidak benar-benar mendengar dengan jelas apa yang Wonwoo katakan.
• • •
Mingyu dan Wonwoo akhirnya berpisah mengingat Wonwoo yang masih harus mengikuti kelas. Pada akhirnya karena memang Mingyu tidak ada kelas hari itu, karena merasa tidak tau harus melakukan apa Mingyu akhirnya pergi berniat sedikit tidur di sekretariat BEM sambil menunggu rubahnya pulang.
Dan bukannya beristirahat, Mingyu malah harus mengadiri pengadilan yang tidak dapat dihindari. Seolah melakukan sebuah kejahatan dan diintrogasi Mingyu kini duduk di salah satu kursi dengan sebagian anggota BEM yang kini berdiri dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] Gara-Gara TOD || MEANIE
Fiksi Penggemar"Emang karma jahat ye.. Gua yang suka ngebully anak-anak BEM yang belok malah jatuh sama cowok juga.. parahnya malah adek bang Seungcheol." - Ravindra Mingyu Arkasa #bxb ;; homophobic don't read!! #meanie #seventeen start : 24 sept 2020 end : 22 j...