4.KELUARGA

34 20 20
                                    

Jangan memaksakan seseorang untuk suka sama diri lu. Karna pada dasar nya. Cinta itu gak bisa di paksa. ~Padilah.

"Nunggu lama ya?" tanya Padilah ketika sampai di taman, yang dimana ada Doni dan murid-murid SMA Angkasa.

"Lumayan" jawab nya sambil berdiri, dan menatap ke arah Padilah.

"Maaf ya, tadi so-" ucap Padilah terpotong oleh teriakan Seseorang.

"Padilah!" teriak seorang lelaki sambil berlarian menuju ke arah nya.

"Don, kamu duluan aja ke tempat parkir. Ntar aku nyusul" ucap Padilah pada Doni, dan di angguki mantan oleh Doni.

"Apa lagi sih?!" tanya Padilah to the point pada lelaki yang di depan nya.

"Gw mau ajak lu nonton Mariposa mau gak? Kan lu mau banget nonton flm ini" ucap Athur seraya memperlihatkan tiket bioskop nya.

"Gw mau jalan sama Doni, lebih baik lu nonton sama yang lain aja" ucap Padilah dan langsung meninggalkan Athur.

Saat Padilah hendak akan pergi dari hadapan Athur. Tangan nya di tahan oleh Athur untuk berbicara dulu.

"Pad, sehari aja kita jalan. Semenjak lu kenal dan deket sama Doni, lu jarang banget jalan sama gw" ucap Athur sambil memegang lengan Padilah. "Lu kenapa sih Pad? Kalau lu gak ada rasa sama gw gapapa, tapi. Lu bisa kan gak jauhin gw?" tanya Athur.

"Ck, Thur. Udah berapa kali sih gw bilang sama lu, kalau gw gak suka dan gak cinta sama lu. Gak ada rasa cinta di hati gw sedikit pu, atau setetes air mbun pun buat lu" ucap Padilah yang membuat semua murid yang di pinggir nya menatap mereka berdua.

"Lu suka kan sama dia?" tanya Athur pada Padilah.

Tanpa mereka sadari, banyak murid-murid yang menatap ke arah mereka. Bahakan, Geng Garuda juga tengah memperhatikan drama yang mereka buat saat ini.

"Temen lu bego" kesal Faisal pada Febi, dan langsung pergi menuju perpus untuk mengembalikan buku yang kemaren ia pinjam.

Memang lelaki itu sudah mulai kesal dengan sikap Athur yang terus-terusan mengemis cinta pada Padilah. Tapi apa daya, itu kan urusan Athur, ia sebagai temen hanya bisa menasehati tentang yang terbaik. Padahl diri nya sudah tau bahwa Padilah tidak menyukai nya.

"Jawab Pad" ucap Athur pada Padilah yang menunggu jawaban dari mulut Padilah.

"Iya, gw suka sama Doni dan ntah sejak kapan. Thur, gw udah pernah bilang sama lu, kalau gw gak suka sama lu" ucap Padilah yang mulai kesal. "Dan gw bakalan ngasih tau apa isi hati gw ke elu yang sebenar nya" lanjut nya sambil menatap Athur.

"Gw, sama sekali gak ngemiliki rasa suka ke elu. Dan gw anggap lu itu cuman sebagai temen, nggak lebih" ucap Padilah. "Harus nya lu tuh sadar Thur, gw tuh gak akan pernah suka sama lu! Semakin terus-terusan lu ngejar gw, semakin gw benci sama lu. Apa lagi liat muka lu" ucap Padilah dan langsung meninggalkan Athur.

"Iya gw tau! Doni lebih sempurna di bandingkan gw! Maka nya lu suka sama dia! Mandang fisik lu Pad!" kesal Athur pada Padilah.

Padilah yang mendengar caci maki dari Athur pun seketia terdiam, dan langsung membalikan badan nya lalu menatap Athur yang tengah menatap nya dengan tatapan kesal.

"Gak semua wanita menyukai lelaki karna fisik, gw suka sama Doni karna sayang. Bukan karna dia ganteng, atau pun kaya" ucap Padilah. "Lu nya aja yang memaksakan diri lu, agar gw bisa suka sama lu" ucap Padilah lada Athur.

"Jangan bego, banyak wanita yang lebih baik, dan lebih cantik dari gw. Gak semua yang lu liat di diri gw itu belum tentu bener-bener sempurna" ucap Padilah. "Jangan memaksakan seseorang untuk suka sama diri lu. Karna pada dasar nya cinta itu gabisa di paksa" lanjut nya dan lang pergi meninggalkan Athur.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PATHURTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang