RERE POV
aku sedang merebahkan tubuh ku di kasur sambil menunggu tante Lina membawakan baju miliku.
Aku tidak menyangka kalau Tante lina adalah seorang ibu yang pemberani. aldo pasti bangga punya ibu yang berkepribadian lembut dan juga pemberani.
Tak lama kemudian aldo masuk ke dalam kamar dan membawakan baju salinan juga dengan handphone miliku.
"Loh kok lu si?"
"Mamah gua takut noh"
"Hah? Hahahaha gua baru aja muji tante Lina"
"Hahaha"
"Eh kok muka lu pucet banget si kenapa emang nya? Apa jangan jangan lu ngeliat hantu yang ada di kamar mandi gua ya?"
"Iya"
"Apa! Jadi bener?!"
"Sebenernya tadi gua sempet ngobrol sama hantu itu" ucap aldo lalu duduk di samping kasur dan mengambil posisi berhadapan dengan ku.
"Terus gimana?"
"Dia bilang.."
(Flashback)
setelah mendengarkan cerita
"Apa maksudnya ya dia ngomong begitu?" Ucapku bingung dan berfikir keras.
"Udah nggak usah di pikirin mending lu tidur besok masuk sekolah kan lu?"
"Gua gak mau tidur sebelum gua tau maksudnya hantu itu apa"
"Yaudah terserah gua mau tidur"
"Ih jangan.. temenin gua sebentar kenapa si"
"Bilang aja takut"
Setelah aku pikir pikir aku mengaitkan hantu itu dengan mimpi yang terus datang akhir akhir ini. Lalu ku ceritakan semua mimpi buruk itu ke pada aldo.
"Kalau di dengar dari cerita lu sama omongan hantu itu bisa jadi ini semua ada kaitannya"
"Lu percaya? Gua pikir gak akan ada yang percaya sama cerita gua"
"Di dunia ini nggak ada yang nggak mungkin nala"
Entah kenapa ketika aldo menyebut nama nala jantung ku seperti berdebar dan tubuhku merasa sedikit panas.
"Sorry, gua kebawa suasana hahaha"
"I, iya gapapa kalau gitu sono keluar gua mau tidur"
Aku langsung menutup wajah ku menggunakan selimut entah kenapa aku seperti orang yang sedang merasakan cinta padahal aku sama sekali tidak menaruh hati pada aldo.
"Kayak ada yang kurang, apa ya? Ohh mandi"
Setelah selesai mandi seperti biasa aku merebahkan tubuh ku di kasur dan mencoba untuk tidur meskipun sebenarnya hari ini aku sedang mengalami insomnia.
"Ck gara gara hantu gua jadi insomnia"
Aku mengambil handphone di atas laci dan mulai chat aldo menggunakan aplikasi Instagram.
Aldo Pratama
Aldo
Kenapa
Gua ga bisa tidur
Sama
Nnton tv yukHayuk
Aku saat ini sedang berada di ruang tamu bersama aldo sambil memakan cemilan bersama dan menonton tv bersama.
"Haih bosen kebanyakan iklan"
KAMU SEDANG MEMBACA
starting from a reincarnation
Fantasykisah seorang gadis yang mengalami reinkarnasi pada usia 17 tahun. awalnya ia tidak percaya dengan semua mimpi yang berkelanjutan seperti ini. hingga pada suatu ketika ia menemukan benda benda persis seperti di mimpi nya saat itu. bukan hanya satu...