Judul: Dear Bakugo Katsuki
Pairing: KiriBaku
Chapter: 19
Rated: T
Genre: Romance, Sedikit Fluff, AngstWarning! Yang gak mau baperan silahkan minggir!
Dear Bakugo Katsuki
By: DemonHunter_258🍀🍀🍀
Sunyi.
Semua terasa sunyi dan sepi tanpa adanya suara bising yang disebabkan oleh ocehanmu.
Semua bagaikan laut yang tenang dan damai, namun disatu sisi mereka merasa kesepian.
Dear Bakugo Katsuki
Apakah kau masih mengingatku? Apakah kau merindukanku?
Saat ini, disini, pada tanggal 20 April 2076, tepatnya pada tanggal ulang tahunmu, aku sudah berusia 71 tahun. Kau sudah berumur 72 tahun, Bakugo.
Itu pun jika kau masih bersamaku.
Kulitku sudah mengeriput, dan rambutku sudah memutih. Kau tahu? Aku tidak lagi menggunakan gaya rambutku yang nyentrik seperti dulu. Catnya juga sudah memudar.
Yah, aku harap kau baik-baik saja disana.
Dear Bakugo Katsuki
Apa kau masih ingat ketika kita pertama kali bertarung bersama?
Ketika insiden USJ, kau bertarung bersamaku. Dan dulu, kau sangat keras kepala. Kau meledak-ledak, tidak sabaran, dan cepat sekali marah.
Tapi, aku tahu kau orang yang baik. Bahkan, kau sudah beberapa kali menolongku, seperti ketika... ketika kita berada di I-Island!
Kau menolongku waktu itu! Secara harfiah sih, hehe.
Dan apakah kau ingat waktu kita resmi bertunangan? Kau mengajakku pergi makan ke restoran di malam pelantikan kita sebagai Pro Hero.
Dear Bakugo Katsuki
Itu adalah hal terindah yang pernah aku ingat. Asal kau tahu saja, cincin pertunangan yang kau berikan dulu, sampai saat ini masih melekat di jari manis kiri ku.
Ah, sangat menyenangkan.
Namun...
Seandainya kau tidak melawan Villain di malam pertunangan kita, aku pasti tidak akan pernah sendirian.
Ketika jenazahmu telah sampai di rumah duka, aku benar-benar terpukul. Rasanya hatiku ini seperti tersayat pisau. Aku menangis meronta-ronta supaya kau dapat kembali ke dunia ini.
Air mataku terus mengalir, dan teman-teman kita berusaha untuk mengehentikanku.
Tidak hanya sampai disitu, aku berlarut-larut dalam kesdihan, tidak merelakanmu pergi.
Teman-teman sudah berusaha untuk menawarkan pasangan lain, tetapi aku menolak. Hanya kau cinta sejatiku, belahan jiwa sehidup dan semati.
Dear Bakugo Katsuki
Aku terus memikirkanmu sampai akhirnya aku meninggalkan mimpiku sebagai seorang Pro Hero. Mungkin itu hal yang bodoh, tetapi itulah satu-satunya cara agar aku hidup dengan damai.
Sebentar lagi, ajalku menjemput.
Apakah kau ingin aku bersamamu disana? Berdua dalam indahnya senja.
Ah, seandainya kau dapat membaca tulisanku ini, aku pasti akan sangat senang.
Dan siapapun yang telah membaca Diary-ku, aku mohon, simpanlah Diary ini bersama dengan foto-foto Bakugo yang telah aku kumpulkan.
Dan siapapun yang telah membaca Diary ini, itu artinya aku telah meninggalkan dunia ini untuk selamanya.
Aku akan merindukan sorak sorai kalian, seperti di masa SMA kita.
Arigatou untuk semuanya, minna.
Dear Bakugo Katsuki,
Aku akan menysulmu.
Tunggu saja aku, My Dear.
-Kirishima Eijiro-
20 April, 2076🍀🍀🍀
Fix, amuba nangid waktu baca ini :")
Ada yang sama gak?? Sumpah, baperan aku :")))))
KAMU SEDANG MEMBACA
BakuSquad Receh Story
Humor[END!] Mendaki gunung lewati lembah~ Sungai mengalir ke samudra~ Bersama teman BERTUALANG!! //plak// (Abaikan yang diatas :v) Hanya secarik kisah receh nan gaje BakuSquad selama Corona. Gimana jadinya? ⚠️WARNING⚠️ ANIME INI PUNYA KOHEI HORIKOSHI TAP...