Judul: Aishiteru
Chapter: 20
Pairing: SeroMina
Rated: T
Genre: Romance, AngstWarning! Yang gak mau baperan silahkan minggir!
Hasil Collab bersama: Akumuri_
Aishiteru
By: DemonHunter_258🍀🍀🍀
Malam yang dingin. Aku mengatupkan kedua tanganku lalu menggosok-gosokkannya agar terasa hangat. Sesekali aku menggunakan napasku untuk mengahangatkan tanganku.
Yah, aku lupa membawa sarung tangan, jadi tanganku agak kedinginan-- ralat. Sangat kedinginan.
Kakiku terus berjalan menyusuri trotoar karena kelasku mengadakan Pesta Kelulusan. Bukan hanya kelulusan, banyak juga yang sudah resmi pacaran.
Sebagai jomblo, tentu aku iri.
Tapi tetap saja, aku sudah memiliki orang yang yang telah mengisi hatiku. Ashido namanya.
Dia wanita yang luar biasa. Dia sangat energik, pintar menari, dan selalu bersikap positif. Ah, masih banyak hal tentang Ashido, sampai-sampai aku berkhayal dan menampilkan deret putih di mulutku.
Semua mengira aku orang gila.
Haahhh ya ampun.
Tak terasa, setelah perjalanan panjang aku sampai di Café yang dimaksud. Saat masuk, gemerlap cahaya langsung menyambut.
Benar-benar Pesta Kelulusan yang mewah.
Aku memasuki Café itu lalu duduk di salah satu bangku kosong. Setelah duduk, aku dihampiri oleh Kaminari.
"Yo, Bro! Kenapa duduk sendirian? Ayo menyanyi!" Ajaknya.
Tentu aku menolak! Suaraku kan fales...
"Ahahah tidak usah, suruh Jiro saja sana,"
Dia diam, lalu menarik tanganku. Ya tentu aku kaget. Dia memberiku Mic, dan mulai bernyanyi... lagu Korea? Ah, ini pasti lagu Fire milik Boyband BTS.
Aku tidak terlalu hapal, tapi ya sudah aku nyanyi saja. Tidak ada yang dengar juga.
Setelah sekian lama bernyanyi, Kaminari mengundi sebuah kotak yang berisi lagu Anime. Aku tidak terlalu hapal atau pun mengerti, tapi aku ikut saja.
"Lagu ED ke-6 Fairy Tail! Be As One!"
"Eh?"
Be As One? Tentu aku tahu aku lagu itu! Lagu itu sangat menyentuh!"
"Lalu pasangannya..."
Pasangan? Tunggu, maksudnya--
"Ashido!!"
Sontak wajahku memerah. Aku tidak tahu kalau aku akan berpasangan! Ya ampun...
"Ayo, Sero!"
"Ah-- iya..."
Kami mulai bernyanyi. Diawal-awal mungkin agak fales, tapi ternyata diakhirnya lumayan enak didengar. Terdengar sorak sorai dan tepuk tangan, bahkan dari para pelayan.
Wah senangnya!
🍀🍀🍀
Sudah lama sekali kami berpesta. Menyanyi, makan-makan, mabar, dan banyak lagi.
Ting ting ting
Terdengar bunyi gelas yang diketuk. Aku pun menoleh. Itu Kirishima dan Ashido. Ada apa dengan mereka?
"Teman-teman, kami... akan bertunangan!!"
?!
Tentu aku kaget. Tapi bagaimana bisa?
"Kami akan bertunangan besok pagi, jadi kami harap kalian datang, ya!"
Aku mendecak sebal. Kehabisan kata-kata. Aku tertunduk, tersenyum tipis lalu pergi.
Sakit.
Benar-benar sakit. Aku harap tidak ada yang melihatku pergi.
Ashido POV
Wah, aku benar-benar merasa lega! Kami sudah dapat meresmikan pertunangan kami. Disisi lain, pandanganku tertuju pada Sero. Kenapa dia pergi?
Karena penasaran, aku pun mengejarnya.
"Sero! Sero!"
Dia masih diam membisu. Dia hanya terus berjalan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
"Sero!" Aku terus berlari lalu memeluknya dari belakang. "Apa yang kau lakukan, Sero?!"
"....lepaskan."
Tentu aku kaget. Ada apa dengannya?
Sero POV
Ashido memelukku. Aku tertunduk, dan perlahan air mataku mengalir.
"S-Sero?"
Aku mengusap air mataku lalu membalas pelukannya. "Maaf Ashido, tapi aku bukan orang yang tepat untukmu."
Aku mengecup dahi Ashido lalu berlalu meninggalkannya.
Aku mencintaimu.
Hanya itu kata-kata terakhir yang dapat kukatakan padamu.
Ashido.
Aishiteru yo.
🍀🍀🍀
AKU BAPER HEH!!
Sero jadi sedboi njir :")
Maap Ser :"))))
KAMU SEDANG MEMBACA
BakuSquad Receh Story
Humor[END!] Mendaki gunung lewati lembah~ Sungai mengalir ke samudra~ Bersama teman BERTUALANG!! //plak// (Abaikan yang diatas :v) Hanya secarik kisah receh nan gaje BakuSquad selama Corona. Gimana jadinya? ⚠️WARNING⚠️ ANIME INI PUNYA KOHEI HORIKOSHI TAP...