Dua. Ospek terakhir.

1.2K 155 50
                                    

[Chansung]
🐺🐻
.

.

.

Tak terasa sudah memasuki ospek terakhir. Karena ospek dimulai pukul 07.00, maka Jisung bangun lebih awal. Selesai mandi Jisung mulai mengambil baju kemeja putih dan juga celana bahan berwarna hitamnya (persis seperti magang buat kerja).

Dengan semangat Jisung menuruni anak tangga satu per satu untuk menuju dapur. Baru sampai didapur, indra penciumannya menangkap aroma sedap dari masakan sang ibu tercinta. 

Dengan riang Jisung menyapa sang ibu dan tak lupa memberi kecupan ringan dipipi wanita cantik itu.

Cup!

"Selamat pagi Bundaaa."

Sana tersenyum. "Pagi sayang. Bentar yaa rotinya belum siap." ia hanya menoleh sekilas lalu melanjutkan kegiatannya.

Terlihat di meja makan sudah ada segelas cokelat hangat. Jisung meminumnya sedikit sambil menunggu roti bakarnya matang.

Beberapa menit kemudian roti tersebut sudah matang. Sana membawanya dan meletakkan dua piring isi roti itu diatas meja.

"Nih rotinya."

Tanpa menunggu lagi Jisung langsung melahap rotinya. Sedangkan Sana memasukkan kotak bekal berisi nasi goreng ayam suwir dan beberapa udang tepung ke dalam tas Jisung.

"Sayang, hari ini ospek terakhir kan?."

Jisung menelan rotinya lalu menjawab, "Iya bun. Hari ini terakhir ospek. Kenapa emang?."

"Gak, bunda cuma tanya aja. Oke deh semangat ya!." Sana memberi semangat pada anaknya itu yang dibalas anggukan oleh Jisung.

Di jam dinding menunjukkan pukul 05.55 pagi. Jisung yang sudah selesai dengan sarapannya beranjak dari kursi lalu melangkah menuju depan rumah untuk memakai sepatunya.

"Bunda, Jiji berangkat ya." Jisung meraih tangan Sana dan mencium punggung tangannya.

"Hati-hati dijalan sayang."

***
C.O.M.E.L.Y
🐺🐻🐺🐻



Sesampainya dikampus Jisung mengedarkan pandangannya. Sudah cukup banyak mahasiswa-mahasiswi berpakaian sama dengannya berlalu lalang di area lobby menuju lapangan.

Jisung melangkahkan kakinya sesaat mata bulatnya menemukan Felix yang asik berbincang dengan Soobin dan yang lainnya

"Woy Hanjis!." panggil Jeno.

Felix, Soobin, Karina, Dan Aisha langsung menoleh ke belakang dan melambaikan tangan pada Jisung.

"Hai hehe gue gak telat kan?." tanya Jisung dengan sedikit terengah.

Karina menggeleng pelan. "Belum. 5 menit lagi acaranya dimulai. "

"Tumben gak telat? Kepentok apa lo semalem?." tanya Felix.

Jisung nyengir. "Gue tadi bangunnya telat. Untungnya dijalan gak macet makanya cepet sampe."

"Udah yuk kita ke lapangan. Orang-orang udah kesana tuh." mata Aisha menatap orang-orang yang sudah memasuki lapangan.

Akhirnya Jisung dan teman-temannya itu menuju lapangan. Terlihat sudah banyak sekali mahasiswa berbaris rapih sesuai kelompok masing-masing.

"Ayo semuanya duduk ditempat masing-masing ya! Sesuai dengan Fakultas kalian." ucap salah satu senior mengintrupsikan pada semua mahasiswa baru tersebut.

Comely [ChanSung] [REVISI/SLOW UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang