[Chansung]
🐺🐻.
.
.
Beberapa hari sudah terlewati. Semua berjalan seperti biasanya. Namun berbeda dengan pria tampan berbalut kemeja putih dipadu dengan jas serta dasi menggantung dilehernya, yang saat ini sedang duduk dikursi kebesarannya.Nampaknya pria itu tengah melamun. Memorinya kembali mengingat kejadian beberapa hari ke belakang. Sosok manis itu sungguh memenuhi pikirannya akhir-akhir ini.
Sebelum itu, sepertinya para pembaca disini sangat penasaran siapakah sebenarnya Tuan Bang dan Hwang? Baik, mari saya jelaskan siapa mereka berdua.
Chan, yang memiliki nama lengkapnya adalah Christhoper Bang. Pria yang genap berusia 26 tahun itu direktur utama dari perusahaan yang saat ini ia kembangkan, Racha's Company. Perusahaan tersebut bergerak dibidang property, resort serta perhotelan.
Sementara sekretarisnya yang selama ini selalu sabar menghadapi bos banyak maunya itu adalah Hwang Hyunjin, kakak sepupu dari Hwang Yeji. Usianya hanya terpaut satu tahun lebih muda dari Chan.
Ke dua pria ini sangat berpengaruh di perusahaan karena selain jabatannya paling tinggi, mereka mempunyai paras yang begitu tampan dan berkharisma. Siapapun yang melihatnya pasti akan terkagum dan berusaha mencari perhatian mereka berdua.
Masih dengan kegiatan melamunnya, Chan sampai tak sadar jika Hyunjin sudah masuk ke dalam ruangannya sembari membawa beberapa map di tangannya.
Brak!
Hyunjin dengan sengaja melempar map itu ke atas meja membuat Chan tersadar dari lamunannya. Lalu ia berdecak pelan melihat Hyunjin nampak tak bersalah sama sekali.
"Apa? Mau marah sama gue? Iya? Gue udah ketuk pintu beberapa kali gak ada yang nyaut dan apa yang gue lihat? Lo malah ngelamun gak jelas."
Tanpa menjawab Chan mengambil berkas-berkas dan dibaca dengan seksama. Sementara Hyunjin masih berdiri dihadapan Chan.
"Jin."
"Hm."
"Gue mau ngomongin soal beasiswa."
Pria tinggi itu mengernyit bingung. "Beasiswa? Maksud lo?."
"Iya beasiswa. Kantor kita bakal nyumbang beasiswa disalah satu kampus. Nah beasiswa ini untuk 200 Mahasiswa berprestasi dan juga mahasiswa yang kurang mampu." jelas Chan pada sekretarisnya itu.
Hyunjin yang masih kebingungan mencoba mengingatnya. "Oh itu. Oke, terus gue harus ngapain?."
"Lo bisa bantu urusin ke rektornya gak? Atas nama gue. Ntar lo atur aja pertemuannya."
"Bentar, apa lo yakin?."
"Iyalah! Nih proposalnya." Chan menyerahkan proposal beasiswa itu pada Hyunjin, isinya ada detail sumbangan dan juga form buat ngelist untuk mahasiswa.
"Hm okelah. Ntar gue urus semuanya."
"Thanks ya. Btw, bikinin gue kopi dong. Pusing pala gue." titah Chan pada Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comely [ChanSung] [REVISI/SLOW UP]
RandomHanya sebuah kisah seorang CEO tampan menyukai seorang pemuda manis yang berstatus Mahasiswa.. "Kenapa mejemin mata? Lo mikir apa hm?" -bc "GAK! GAK MIKIRIN APA-APA HISS!" -js Start: 2020.11.23 Republish: 2022.03.25 End:- #6 jiji [2021.03.29] #6 ch...