Cerita ini murni hasil pemikiran gue jdi klo ada kesamaan cerita mohon maaf ajh ya!
Albina Salsabila Yulianisa
-
-
M.Tahfidz Alsaki Daiansyah~Typo bertebaran~
Bismillahirohmanirrohim....
Ngedoprak di pelantaran mesjid sama cowok ganteng.
Ngadate macam apa inihh...
HAha
Tapi serius,ini pertama kalinya gue jalan di ajak ke mesjid sama cowok.
Punya pacar sih pernah itu juga bisa di itung pake jarilah,mencla mencle,kagak serius serius banget.
Klo jalan palingan ke mall,taman kota atau kafe.
Dan paling pacran cuma pegangan tangan,ngobrol.udah ga itu doang.
Istilahnya temen rasa pacarlah..
Gue tipe orang yg tidak mewajibkan buat punya pacar atau pacaran,ga kaya si Runi temen gue yang malem putus besoknya harus punya gebetan baru.atau kek si Meylin yg gonta ganti pacar udah kayak nganti kancut aja.atau kek si Zahra yg ga punya pacar tuh berasa ga punya semangat hidup.
Intinya di antara konco konco gue yg paping tahan ngejomblo berabad abad itu gue.
Yang deketin gue lumayan banyak sih,kata emak gue dulu pantat gue di tepokin pelet maronggeng sama nenek gue katanya biar bohayy.jadilah biar pun buluk buluk gini gue laku wehh.
Ga nyangka pelet nenek gue bisa mincut ustadz Day...
Awokawok
Ngomong ngomong soal Day,dia masih berdiri dari 5 menit yg lalu kita ga ada yg mulai obrolan.mungkin canggung soalnya ini kali pertama kita jalan.
Gue nopang dagu pake tangan kanan,aneh padahal gue tuh orangnya gampang bosenan apalgi klo soal nunggu gue ga ahli banget.
Apalgi nunggu kepastian
Curhat(3)
Hebat si Day bahkan ga bikn gue ngerengek ke bosenan,gimana mau bosen liat mukanya aja gue betah.
Lebih betah dari pada gue nongtonin oppa lagi buka baju terus abc nya yg aduhayy keliatan,di pertontonkan tanpa di sensor!!ughh.
Day berdiri sambil bersedekap dada,mulutnya ngulum bibir bawah sesekali dia ngelirik gue,gue pura pura ga ngeh setiap dia ngelirik gue.
Dia kayak lagi mikir mikir sesuatu.
EntahlahAbis itu dia ngedesah pelan,terus ngambil duduk di sebelah gue.
"Sal?"Day manggil pelan kayak bisik,gue noleh sebisa mungkin ga gugup atau salting.
Tapi tanpa gue duga....
Day narik tangan kiri gue terus di mainin.
Tepatnya dia mainin jari jari lentik gue,dari mulai di elus elus sampe pencet pencet.Huanjir ini di mesjid Aa~
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And You
Teen Fiction"Day hiks...hiks...gue mau hijrah" "Allhamdulillah" "iyah kita hijrah" "Lo bimbing gue yah??" "iya sayang" ini cuma cerita tentang si anak alay sama si ketua rohis ganteng😃☺ JANGAN LUPA VOMENT OK!!! 😳😳😳