Cerita ini murni hasil pemikiran gue jdi klo ada kesamaan cerita mohon maaf ajh ya!
Albina Salsabila Yulianisa
-
-
M.Tahfidz Alsaki Daiansyah~Typo bertebaran~
Bismillahirohmanirrahim....Pagi yg indah untuk jiwa bahagia ini.
Setelah kemarin ngaji bareng ustadz muda plus ganteng terus pulang dengan bonus peyukan di deoan indojuli dan elusan di pipi serta ucapan meet bobo,
Pagi ini gue malahan ga bisa move on dari feeds ig nya.Gue mesem mesem sendiri ga perduli sama tatapan jijik dari meylin yg baru masuk kelas,iya gue lagi duduk di kelas meskipun ini masih pagi banget.btw gue emeng sengaja dateng pagi soangnya klo siang siang suka banyak cowo badung udah pada dateng,buluk buluk gini juga gue banyak yg godaiin.
"Ngapain lo mesem mesem?nonton bokep yah!?"tiba tiba ada yg noyor kepala gue dari belakang,Astagfirullah si zahra,muka polos bacot nya macem lonte.
"Mulut lo sekolahin napa zah!"dateng si runi yg tiba tiba nabok pantatnya si zahra.
"Jablay sama lonte mah sama!"gumam gue sambil muter bola mata males.
"YEEHHH Lo juga CABE!!."kata duo jablay sama lonte barengan.
Jangan salah sangka kita gini cuma becanda doang ko,enggak beneran kelakuan kita kek gitu.Kita mah anak baik baik,mana 1 geng masuk 10 besar semua.kayak gini cuma karena satu geng aja yg ada di kelas makannya kita berani ngeluarin bacot udah banyak orang mah so diem so manis ke sapi.
"BTW lo liat apaan si sal?perasaan EXO blom kambek deh"kata runi
"Iya lo kan jomblo klo seyum seyum liat hp pasti ga jauh dari boyben korea"
"Makasih kejujurannya zahra sayang"
"Anjir ini mah Day anak IPA 1 kesambet apa lo ngestalk dia?"runi sewot.
"Istigfar salsa dia beda alam sama kita!"
Kata si zahra mendramatisir."Biasa aje kali gue cuma penasaran aje,Followersnya banyk."ngeles gue.klo ga ngeles bisa berabe urusannya,mereka ga tau klo gue sama Day lagi deket.bukan gue so ngartis nutup nutupin tapi ya gue blom siap cerita aja.
"Anjir pantes si Day banyak yg naksir" tunjuk runi ke hp gue"ganteng blay"
"Anjir panas dingin gue!!"heboh gue"meriang ini mah meriang!!"
"Ini si lebih ganteng dri may babe alvian gue"
Gue ngangguk semangat,yailah ye kali pantat panci di samain sama my Day.
"Anjir sih klo sampe jadian sam dia pjnya bukan baso tapi spageti"
Senyap,gue nengok ke arah zahrayg muka nya datar.
"Ngaca ogeb"runi noyor pala gue,goblok bisa bego beneran gue klo ditoyor mulu. Blom tau aja lo run udah seberapa deket gue sama Day.
Si zahra tiba ti mukulin meja rusuh"Bangsad klo tau ada cowo kek gini di dunia gue ga akan jadian sama si alvian!! Anjit!!!"
Seketika gue ngedelik"jangan naksir dong!!punya gue ini!."
Zahra ketawa ngakak sambil ngacungin jempol,dikira gue becanda kali yak!!
"Dia emang segala bisa atau cuman poser si?sumpah bener bener ga percaya ada cowo kek gini di dunia nyata,selain drama koreyahh."gue cuma ngedikin bahu sebagai jawaban buat runi.Bodo amat yg penting gue cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And You
Teen Fiction"Day hiks...hiks...gue mau hijrah" "Allhamdulillah" "iyah kita hijrah" "Lo bimbing gue yah??" "iya sayang" ini cuma cerita tentang si anak alay sama si ketua rohis ganteng😃☺ JANGAN LUPA VOMENT OK!!! 😳😳😳