Main Cast :
Jeon Jungkook
Kim Saeron
***
Sapuan blush on dan lipstik merah merona mempercantik seorang gadis di sebuah ruangan penuh dengan hiruk pikuk orang-orang berlalu-lalang mengerjakan pekerjaan mereka.
"Kim Saeron-ssi. Giliranmu dalam 5 menit" seorang staff masuk untuk memperingatinya.
Memasang mahkota berlian mungil sebagai hiasan kepalanya, gadis bernama Kim Saeron itu berdiri dari duduknya dan berjalan keluar ruangan dengan aura model papan atas miliknya.
Deringan telepon dari ibunya tidak dijawab, ia malah mengoper ponselnya ke asistennya dan bergerak maju ke arah depan kamera dan mulai berpose.
Disisi lain Seoul. Disebuah rumah sakit terbesar dengan prestasi sebagai rumah sakit terbaik, seorang dokter pria dengan masker medis putih yang menutupi sebagian wajahnya memakai sarung tangan medis dan masuk ke ruangan operasi.
Diloker miliknya ponsel berdering berkali-kali tanpa ada yang menjawab.
Masih berlokasi di Seoul, para tetua yang menunggu putra putri mereka disebuah restoran bintang lima ruangan VIP terpaksa menyerah dengan ketidakhadiran mereka.
Seorang pria ber-kacamata yang sedikit lebih muda diantara yang lain berdiri dengan tongkat penyangganya sembari mengangkat gelas wine miliknya.
"Tuan dan Nyonya Kim, aku mewakili adikku untuk meminta maaf karena ketidakhadirannya"
"Tidak-tidak. Jangan terlalu sungkan. Lagipula putriku juga tidak datang" Tuan Kim berdiri menarik gelas wine miliknya.
"Walau adikku tidak datang, aku akan mewakilinya untuk meresmikan pertunangan ini"
"Aku juga akan mewakili putriku"
Kedua pihak menegak wine mereka dan memulai acara makan siang sebagai tanda bahwa kedua belah pihak sudah resmi sebagai keluarga.
.
Hari sudah semakin larut saat Jeon Jungkook sedang memeriksa catatan kesehatan pasiennnya saat Kim Taehyung, sahabatnya yang juga seorang dokter masuk.
"Setelah melakukan operasi hampir tiga jam kau masih lembur juga? Apa kau tidak berlebihan"
Jungkook tidak menyahutinya.
"Makan ini. Perawat bernama Jinhee memintaku memberikannya padamu"
"Aku tidak lapar, hyung saja yang makan"
"Kau memang berbeda dengan kami. Tapi bukankah aku lebih tampan darimu ? Kenapa mereka malah terus-terusan mengikutimu ? Atau haruskah aku menjadi lebih pendiam dan elegan sepertimu ? Apa gadis-gadis itu lebih suka yang elegan dan dingin?" Taehyung berdiri disudut berkaca sembari merapikan rambutnya.
"Cuaca hari ini memang dingin" Jungkook membalasnya dengan acuh.
"Lihat! Sikapmu ini benar-benar tidak ada bagusnya. Apa yang sebenarnya gadis-gadis itu suka darimu ? Mereka berbaris untuk menarik perhatian, apa tidak ada satupun yang kau suka ?"
Jungkook lagi-lagi tidak membalas.
"Ckckck. Kalau kau tidak mengubah sifatmu, kau tidak akan menikah selamanya"
Jungkook terdiam beberapa saat sebelum menjawab
"Aku sudah bertunangan"
"Tunangan ?!"
.
"Saeron-ssi bagianmu sudah cukup hari ini"
Mendengar itu asistennya langsung memberikan selimut untuknya. Seorang pria yang lebih muda dari Saeron masuk ke ruangan dan menyapanya. Idol masa kini yang sedang populer. Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Intense Love -Saekook Swap Role ver.- ✅
FanfictionTerinsprirasi dari drama China dengan judul yang sama. Ini aku buat versi Saeron-Jungkook. Dan beberapa part yang ku ganti jalan ceritanya. Bercerita tentang Idol dan Dokter yang terikat dalam pertunangan yang dilakukan oleh keluarga. Silahkan baca...