°•°•°•°•°•°
Saat Saeron keluar dari kamar mandi, Jungkook menarik pergelangan tangannya dan mendudukkannya di sebuah kursi.
Berlutut di depannya dan membuka kotak persegi itu di hadapan Saeron.
"Ini peninggalan dari eomma.. kupikir ini saatnya untuk diberikan kepadamu.. sebelumnya di acara pertunangan,kita berdua tidak hadir. Setidaknya sekarang aku harus memberikan ini padamu. Sebagai penanda bahwa kita berdua sudah bertunangan"
Saeron mengulas senyumnya. Ia merentangkan tangan kirinya pada Jungkook "Pakaikan untukku"
Jungkook melepaskannya dari kotak dan memasangkannya di jari manis Saeron.
"Ini cantik.. Saat menikah kelak aku tidak ingin cincin yang lain. Cukup ini saja"
Jungkook mengangguk dan menjawab "Baiklah.Aku mengerti"
.
Setelah beberapa hari di Pulau Geoje bersama Jungkook dan setelah keadaan aman dan terkendali. Mereka kembali bersama rombongan dokter dan perawat lain.
Disisi lain Irene dan asisten Saeron juga telah kembali dari China.
Namun begitu mereka kembali, skandal percintaan Saeron dan Jungkook sudah merebak di media sosial.
Saeron tertangkap kamera reporter yang sedang memberitakan keadaan di pusat pengungsian selama gempa.
Dan sesuai permintaan Saeron mereka mengadakan konferensi pers dan membenarkan bahwa Saeron sedang menjalin hubungan dengan seorang dokter dan sudah bertunangan.
Alhasil begitu Saeron kembali ke Seoul ia sudah menempati urutan pertama pencarian panas di media sosial.
Hari sudah menjelang sore ketika Irene keluar dari kantor agensi.Tubuhnya kelelahan karena menghadapi skandal besar setelah sekian lama, seharian teleponnya tidak berhenti berdering..
Ia juga harus menjadwalkan ulang semua pekerjaan karena setelah skandal ini merebak untuk sementara Saeron harus beristirahat dua minggu dulu hingga media tenang.
Saat ia keluar sebuah mobil sudah berhenti didepan gedung.
Irene mengenali sosok di dalam mobil.
Pria itu turun untuk membuka pintu co-pilot meminta Irene untuk masuk.
Ini pertama kalinya ia bertemu lagi dengan Taehyung setelah kejadian mereka mabuk dan tidur bersama beberapa bulan yang lalu.
Dalam perjalanan, Taehyung akhirnya membuka suaranya.
"Masalah terakhir kali itu diluar kesadaran. Aku sudah memikirkannya selama beberapa bulan terakhir.. aku tidak bisa menganggap itu semua tidak pernah terjadi. Bagaimanapun seorang pria harus bertanggung jawab. Karena itu.. Irene-ssi berikan aku kesempatan untuk mengenalmu lagi dari awal. Bisakah ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Intense Love -Saekook Swap Role ver.- ✅
FanficTerinsprirasi dari drama China dengan judul yang sama. Ini aku buat versi Saeron-Jungkook. Dan beberapa part yang ku ganti jalan ceritanya. Bercerita tentang Idol dan Dokter yang terikat dalam pertunangan yang dilakukan oleh keluarga. Silahkan baca...