°♡°
Mata dalam nan tenang milik Jungkook menghinoptis Saeron untuk tidak lepas darinya.
Saeron menarik seulas senyum setelah menyadari bahwa Jungkook memancarkan aura tidak senang. Ia ingat bahwa Irene mengatakan bahwa Jungkook adalah tipe yang pencemburu.
Sekarang pria itu tampak tidak senang dengan kehadiran Jaehyun. Apa itu artinya Jungkook sedikit menyukainya ?
Saeron memukul pelan tangan Jungkook yang masih menggenggam erat tangannya. Pria itu seketika langsung melepasnya dengan gugup.
"Ada wartawan diluar" jelas Jungkook.
"Ehmm" Saeron membalasnya.
"Benar-benar ada" Jungkook menegaskan sekali lagi saat wajah Saeron tampak tidak percaya.
"Benarkah ?" Saeron menggodanya.
Jungkook yang geram karena gadis itu tidak percaya padanya melangkah maju saat seorang perawat masuk dan melihat keduanya tampak sangat dekat.
Perawat itu tersipu malu dan menutup kembali pintu ruangan.
Jungkook berdeham dan dengan cepat meninggalkan ruangan itu.
Saeron tertawa melihat pria dingin itu salah tingkah.
Ia kembali ke kamarnya dan mendapati Jaehyun disana membawa sebuket bunga.
"Nunna.. bagaimana keadaanmu ?" Tanya pria jangkung itu sembari menyerahkan buket bunga yang dibawanya.
"Terima kasih. Aku baik-baik saja"
"Aku bawa bubur untukmu"
"Terima kasih. Tapi kurasa kau harus segera pergi"
"Kenapa ? Apa nunna marah padaku ?"
"Bukan begitu. Hanya saja aku takut tertangkap paparazzi dan membuat skandal baru. Aku sudah terbiasa dengan skandal, tapi kau adalah pendatang baru. Skandal seperti itu tidak baik untuk popularitasmu"
"Sebenarnya tidak semuanya buruk nunna. Banyak fans yang mengatakan bahwa kita pasangan yang cocok" Jaehyun membuka media sosial melalui ponselnya dan memperlihatkannya pada Saeron.
Saeron melihatnya dan mulai membaca komentar satu persatu
"Jaehyun menyelamatkan aktris lama Kim Saeron. Aku baru dua puluh lima tahun bagaimana bisa disebut tua ?!"
"Gossip Queen Kim Saeron membuat pergerakan pada aktor muda. Pergerakan apa ? Yang benar saja!"
"Nunna,, jangan fokus pada komentar negatif saja. Lihat yang ini"
"Sweet love between Sae and Jae. Sweet Love ? Media benar-benar membosankan"
"Bukankah itu berarti mereka berpikir kita cocok ? Bukankah itu bagus nunna ?"
"Tidak"
"Maaf nunna, sepertinya skandal ini mengganggu-mu"
Saeron mengulas senyum dan mengembalikannya pada Jaehyun.
"Sudah kukatakan bahwa aku terbiasa dengan banyak gosip, tapi kau adalah pendatang baru. Skandal ini pasti sangat merugikanmu"
Mendengar itu.. Jaehyun merasa tidak enak.
"Nunna, sebenarnya.. hari ini.. agensi mengaturku untuk.."
"Saeron-ssi" kalimat Jaehyun terpotong oleh kedatangan Jungkook. Ia menatap Jaehyun sekilas sebelum kembali menatap Saeron.
"Kau bisa keluar dari rumah sakit hari ini"
"Keluar ? Tapi Dr. Jeon kupikir aku masih tidak enak badan" Saeron berpura-pura sakit dan segera berbaring di kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Intense Love -Saekook Swap Role ver.- ✅
FanfictionTerinsprirasi dari drama China dengan judul yang sama. Ini aku buat versi Saeron-Jungkook. Dan beberapa part yang ku ganti jalan ceritanya. Bercerita tentang Idol dan Dokter yang terikat dalam pertunangan yang dilakukan oleh keluarga. Silahkan baca...