-9-

39 5 5
                                    

°♡°

Setelah sampai di Seoul, Saeron segera menuju ke apartemen Irene.Saeron harus mengetuk beberapa kali sampai akhirnya pintu dibuka.

"Aku tidak mendengar ketukanmu. Ada orang gila yang baru pindah ke lantai atas dan membuka musik dengan kencang setiap pagi" gerutu Irene.

"Oh ya aku memanggilmu kembali karena ada pekerjaan penting" sambungnya

"Apa?"

"Sutradara Baek kembali dengan drama baru. Kudengar drama ini akan sukses besar dengan banyak sponsor. Kupikir kau harus mencobanya"

"Drama tentang apa ? Siapa penulisnya?"

"Drama Saeguk dari penulis Hong. Naskahnya ada di meja"

Saeron mengambil dan membacanya sekilas. Ini drama yang bagus. Dan yang jelas tidak banyak adegan percintaan.

Ia pikir karena sekarang ia sudah memiliki tunangan. Tidak baik untuk memiliki banyak adegan percintaan. Dan drama kali ini sepertinya cocok untuk dipertimbangkan.

"Aku akan mencobanya"

"Baiklah, aku akan mengatur jadwalmu untuk bertemu sutradara"

Irene kembali mendengus kesal saat suara-suara dari lantai atas kembali mengusik ketenangan paginya.

"Kurasa aku harus melaporkannya karena mengganggu tetangganya"

Saeron hanya tertawa melihatnya.

.

Kembali ke Seoul, Saeron kembali sibuk. Pekerjaannya menumpuk.

Hari ini ia mengiklankan sebuah produk pakaian untuk musim panas bersama Jaehyun. Sudah beberapa bulan sejak terakhir kali mereka bertemu setelah kecelakaan mobil waktu itu. Jaehyun segera menghampiri Saeron dan menyapanya.

Beberapa pakaian pasangan di potret dengan cepat tanpa hambatan dan menghemat banyak waktu dari jadwal yang diperkirakan. Karena itu setelah mereka menyelesaikan pemotretan hari itu direktur fashion dari merk pakaian tersebut dengan murah hati memesan meja untuk makan malam bersama.

Saeron tidak bisa menghindari dan akhirnya ikut makan malam bersama. Karena Irene memiliki urusan yang harus ia tangani ia membiarkan Saeron pergi sendiri.

Makan malam berlangsung sedikit lama setelah ditambah dengan beberapa obrolan ringan, ketika mereka memutuskan untuk bubar itu hampir jam delapan malam.

Saeron bangkit dan pergi menyapa direktur fashion dan fotografer sebelum akhirnya pamit.

Ia berdiri di luar gedung bersiap untuk memanggil supir untuk menjemputnya saat Jaehyun kembali menghampirinya.

“Apa nunna kembali sendiri ?”

“Ya.. manager-ku punya beberapa urusan”

“Kalau begitu ikut dengan mobilku saja ?”

“ Tidak perlu..aku akan memanggil supir untuk menjemput”

“Akan memakan waktu lebih lama untuk menunggu supir. Ikut saja denganku”

Saat Saeron akan menolak sekali lagi , Jaehyun segera menambahkan

“Lagipula nunna pernah menolongku waktu itu”

Saeron tidak dapat menolak lagi. Ia akhirnya setuju untuk pulang bersama dengannya.

Manager Jaehyun segera pergi mendapatkan mobil dari parkiran, saat ia akan masuk sebuah tangan menghentikannya  untuk pergi.

Saeron menoleh untuk menemukan bahwa itu adalah Jungkook.

“Jungkook-ssi” Saeron tidak bisa menyembunyikan nada senangnya, sudah hampir seminggu lebih saat ia terakhir bertemu dengan pria ini.

Intense Love -Saekook Swap Role ver.- ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang