°♡°
Irene pikir dirinya sudah terlalu lunak, buktinya ia sekarang berada di halaman depan rumah sakit sedang menghadang pria bernama Kim Taehyung.
"Taehyung-ssi" Irene mengubah nada suaranya menjadi sangat-sangat lembut saat memanggil nama pria itu. Sedangkan Taehyung hampir jatuh dari sepedanya saat mendengar panggilan dengan nada merdu dari si wanita iblis yang memukulinya dua hari yang lalu.
"Bagaimana kalau pergi makan malam bersama ? Sebagai permintaan maafku" Irene berdiri didepan sepeda Taehyung untuk menghalangi jalannya.
"Tidak perlu , terima kasih" balas Taehyung , ia lalu memutar arah sepedanya namun Irene lagi-lagi menghalanginya.
"Aku yang traktir" kata Irene sekali lagi dengan nada memaksa.
Taehyung menghela napas dan akhirnya menyetujui. Irene membawanya ke sebuah tempat makan dan memesan banyak macam makanan dan soju.
"Aku akan mengatakan yang sejujurnya. Aku ingin bertanya tentang Jeon Jungkook-ssi"
Taehyung menyeringai. Ia tahu tidak mungkin gadis ini begitu baik padanya, jadi ia ingin menyuapku untuk menghianati teman baikku.
"Baiklah aku juga akan bicara yang sejujurnya. Aku tipe yang membocorkan semua informasi ketika mabuk kau mungkin mendapatkan informasi yang kau inginkan" balas Taehyung.
Dengan begitu mereka berdua mulai bertanding minum soju untuk melihat siapa yang mabuk terlebih dahulu.
.
Irene terbangun saat mendengar nada dering panggilan masuk, ia meraba meja kecil disebelahnya dan mendapatkan ponselnya menampilkan panggilan dari direktur agensi.
Irene mengangkat panggilan sembari mendudukan dirinya dengan kepala berat.
"Halo"
"Irene-ssi. Kenapa kau mengankat ponselmu lama sekali ?! Kau sudah lihat berita pagi ini?!"
Saat Irene membuka matanya dan menoleh kesisi ranjang disebelahnya Kim Taehyung tertidur disana. Dengan tampilan sebagian tubuh tertutup selimut tanpa memakai pakaian sama halnya dengan dirinya.
Irene meruntuki kebodohannya.
Taehyung terbangun beberapa detik setelahnya, ia bahkan terlonjak bangun dan segera mengambil pakaiannya dan masuk ke kamar mandi
"Maaf direktur aku belum mengecek berita pagi ini"
"Artismu terlibat skandal dengan Jaehyun! Banyak fans yang memaki artismu di media sosial."
"Itu salah paham, itu murni kecelakaan"
"Aku tidak mau tahu. Tangani masalah ini secepatnya!" direkturnya memutuskan panggilannya secara sepihak.
Didalam kamar mandi , Taehyung berkutat dengan pikiran kacaunya.
Ini benar-benar gila, mereka berdua seharusnya tidak berakhir ditempat seperti ini!
Taehyung menarik napas dan menghembuskannya. Ia harus tenang. Seorang pria tampan sepertinya tidak boleh kehilangan kendali disaat seperti ini. Ia lalu menatap dirinya di cermin dan merapikan penampilannya.
"Kita pria dan wanita dewasa, hal seperti ini seharusnya bukan masalah besar" Taehyung menggeleng keras. Ia terdengar seperti pria bajingan yang tidak bertanggung jawab.
"Aku akan bertanggung jawab, kau tidak perlu khawatir" Taehyung menjentikan jarinya. Kalimat ini baru benar.
Ia lalu membuka pintu kamar mandi untuk menghadapi gadis itu. Tidak tahunya gadis itu sudah rapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Intense Love -Saekook Swap Role ver.- ✅
FanficTerinsprirasi dari drama China dengan judul yang sama. Ini aku buat versi Saeron-Jungkook. Dan beberapa part yang ku ganti jalan ceritanya. Bercerita tentang Idol dan Dokter yang terikat dalam pertunangan yang dilakukan oleh keluarga. Silahkan baca...