Jalan-jalan Ketemu Jodoh

20 1 0
                                    







Di apartemen Via dan Yani






Tok tok






"Vi-chan, Yan-chan, kalian sudah bangun belum?" Ujar Aindra.





Yep, mereka datang untuk membawa dua gadis itu jalan-jalan seperti janji mereka kemaren, tapi sayang nya dua gadis yang di maksud tak kunjung membuka pintu.





"Aindra, biar aku yang buka pintu nya" Ujar Yasuo, dia sudah kesemutan menunggu sejak 2 jam yang lalu.




"HE??? DAMEEEEE NANTI KAU—




BRAAAAAKKKKK


BRUUUUKKKKKK






—Menghancurkan pintu nya" Ujar Aindra lemes setelah melihat pintu nya yang hancur di tendang oleh kekuatan beruang Yasuo.





"............... Baiklah, satu.." Yasuo mulai berhitung pemirsah.




"Dua.." Sambung Aindra.




"Tiga..."




BRAAKK

BRUUUKKK

NGEEEKKK




"SIAPA YANG MENGHANCURKAN PINTU KUUUUU!!!!!" Ujar Via dengan murka nya.




Yep, setelah mendengar keributan di depan pintu nya akhirnya dia bangun untuk membuka pintu, tapi betapa terkejut nya dia saat melihat kondisi pintu nya yang sudah tak berbentuk dengan cap kaki di tengah nya.




"Dia.." Ujar Aindra sambil menunjuk Yasuo




"Ya~su~o-kun~" Ujar Via dengan aura setan nya




"Eerrrr.... M-m-maaf" Ujar Yasuo sambil gemeteran.




BRAAKKK

BUAAGHHH

NGEEEKKK

MIAAWWWWW?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
SKIP





Setelah kena cap lima jari dari Via, akhirnya Aindra dan Yasuo langsung mengganti pintu nya,.




"Ughh.. Sakit nyaaa" Ujar Yasuo sambil mengusap cap lima jari di pipi nya, tak lupa juga benjolan tiga tingkat di kepala nya.




"Sudah ku bilang, jangan membuat kebisingan, sudah tau Vi-chan suka ngamuk kalau tidur nya di ganggu, rasa kan lah akibat nya" Ujar Aindra dengan santuy nya, baginya, melihat keributan yang di buat Via dan Yasuo adalah suatu hiburan untuk nya.
Dasar gada akhlak. -__-




"Nih, silahkan di minum teh nya, maaf aku belum belanja, jadi aku tidak punya Vodka dan kawan-kawan nya untuk kalian" Ujar Via sambil meletakkan dua cangkir teh.




"Tak apa, lagipula teh buatan mu juga enak" Ujar Aindra.





"Via.. Mau tanya dong, kau itu sebenarnya tidur atau apa? Kenapa saat kami menggedor pintu kau tak juga bangun? Tidur apa itu?" Tanya Yasuo.




Harem No JutsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang