Pindahan dari akun gw yg lama yustriamawarniEmpat gadis berjalan dengan angkuhnya di lorong SMA Merdeka,salah satu sekolahan terbaik di kota itu.
Siapa empat gadis itu ?
Siapa lagi kalau bukan badgirl SMA Merdeka yang terdiri dari Rayana Andintiya Key anak dari salah satu pengusaha sukses di indonesia dan ketiga temannya ,si Crewet sekaligus bar bar bernama Trofi Abilana(Trofi), si Pengosip Delaney Azkadina(lani) dan si lemot Misola Nisaka (Lola)
Setiap kali mereka berjalan di lorong sekolah ada saja yg membicarakan keempat gadis itu entah membicarakan negatif atau positif. Kecantikan ditambah lagi dengan keluarga mereka yang dari golongan terpandang dan ditambah lagi kepintaran mereka membuat nilai plus di sekolah. Tapi kenakalan mereka juga tak luput menjadi sorotan.
Banyak siswi yang merasa iri dengan mereka tapi tapi banyak juga yang menyayangkan karena kenakalan mereka.
Tempat yang mereka tuju sekarang adalah tempat yang selalu diburu saat jam istirahat,ya tentu kalian tau pasti "kantin" tempat ternyaman disekolah.
Saat sampai di kantin,meraka tidak perlu susah susah mengantri karena tempat paling pojok adalah tempat kesukaan mereka semua orang tidak berani menempati tempat duduk mereka. Tapi ada yang berbeda dengan hari ini, tangan Andin mengepal menahan amarah saat tempat duduknya dipakai oleh musuh bebuyutanya.
Siapa lagi kalau bukan Trevon Aberco Anser dan ketiga temanya Kafeel Jovino (Vino), Bimanda Ravindra(Bima) dan Davie Alhusyan(Davie). Andin menghampiri Revon dan teman temannya di ikuti Trofi,Lani dan Lola. Revon yang melihat kedatangan Andin mengangkat salah satu alisnya bingung. Suasana kantin yang tadinya riuh menjadi senyam pasalnya ketika Andin dipertemukan dengan Revon Pasti akan terjadi kericuhan.
"Apa!"kata Revon dengan sinis, Revon dan teman temannya memang sengaja duduk di kursi itu untuk memancing amarah Andin yang Revon anggap lucu
"Mau lo apaan sih? " maki Andin mengebrak meja sehingga membuat mereka semakin menjadi pusat perhatian dikantin
"Mau gue?"tanya Revon sambil menunjuk dirinya sendiri dengan tampang dibuat sepolos mungkin
Andin semakin geram dengan tampang sok polos Revon
"Mau gue ? Gue mau lo jadi babu gue selama satu minggu" lanjut Revon dengan seringainya
Andin mendengar permintaan Revon membulatkan matanya dengan wajah memerah menahan kemarahannya
Sial,batin Andin
"Ck,sampai mati pun ngak sudi gue jadi babu lo,camkan itu"kata Andin penuh penekanan dan berlalu pergi meninggalkan Revon yang tersenyum licik.
"lo bakal menyesal nanti Rayana Andintiya Key, cabut gaes!"kata revon berjalan di ikuti ketiga temannya yang menatapnya ngeri. Penghuni kantin yang melihat pun dibuat bingung,biasanya jika mereka berhadapan pasti akan saling memaki lama bahkan kadang saling pukul tapi ini hanya sekedar beberapa kata saja.
✳✳✳✳✳✳
Di taman belakan sebuah sekolah, tepatnya samping gudang menjadi tempat favorit bagi murid murid yang membolos termasuk keempat Badboy SMA Merdeka siapa lagi kalau bukan Revon, Davie, Bima dan Vino. Di tempat ini mereka biasa menghabiskan waktu membolos seperti saat ini Revon duduk sambil merokok, Davie"Von,kayak nya lo kalah taruhan deh sama kita"kata Bima membuka suara
"Ngak, gue belum kalah "kata Revon yakin
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl & Bad Boy Young Married
Teen FictionRayana Andintya Key,seorang gadis SMA berusia 17 tahun harus menanggung beban karena hamil di luar nikah terlebih lagi yang menghamilinya adalah musuh bebuyutanny di sekolah. Kesalahan satu malam yang berdampak pada kehidupannya mendatang,apakah ora...