||~Apa maksudnya?~||

273 30 7
                                    

Author : Hai semua, apa kabar kalian?, semoga sehat yak:D, kalau gak sehat semoga sehat lagee:v, so.... Dari pada gua ngebacot skuyy aja...

INDO POV

Ini sudah jam 21.16 malam, dan aku masih tidak bisa tidur karna aku memiliki perasaan aneh,sangat aneh dan buruk..., aku takut jika perasaan itu terjadi,....ah, sudahlah lebih baik tidur dan ngehalu dari pada ngepikirin kek gitu:v, aku pun menjatuhkan kepalaku ke bantal empukku sampai Author cerita ini pun iri//Plak//,dan aku mulai memejamkan mataku dan tertidur....

Indo : Aku dimana?

?????? : jadi, kau masih belum sadar kau berada dimana?

Indo : SIAPA KAU?!!

?????? : kau tak perlu tahu..., aku hanya ingin satu...

Indo : apa itu?

?????? : menghancurkan hidupmu!!

Indo : ITU TAKKAN TERJADI!!

?????? : ya, itu akan terjadi~, dan hanya menunggu waktu~

Indo : KUPERINGATKAN KEPADAMU!!!, JIKA KAU MACAM MACAM KEPADA KELUARGAKU DAN TEMANKU!!!,KAU HARUS BERURUSAN DENGANKU!!!

?????? : terserah padamu~, tapi hari itu akan terjadi~, pada saat ini~

Indo : A-apa?


















Jleb!!!

Aku terbangun dari tidurku, siapa dia!!, apa yang dia inginkan?!!, apakah dia akan menghancurkan keluargaku?!!, tidak mungkin!!,kata kata bayangan hitam itu terus berputar putar dikepalaku,...., sudahlah sekarang sudah jam 09.25,aku pun langsung pergi kekamar mandi dan berpakaian,aku pun turun ke bawah, tapi....saat aku hendak meraih gagang pintu tiba tiba saja tangan penuh luka sayatan....

Indo : Apa?, kenapa ini bisa terjadi?, padahal sebelumnya tidak ada....

Tanpa banyak cincong, aku pun mengambil kotak P3K di bawah laci kasurku dan mengambil perban....,aku turun kebawah untuk makan (maklum hari minggu:)....

AUTHOR POV

indo turun kebawah, dan dibawah ada phil dan Malaysia sedang mabar ML diruang tamu, dan singa dan Brunei sedang mengerjakan tugas diruang makan, dan Thai yang sedang memasak didapur, Kamboja dan laos sedang kejar kejaran:v, Vietnam sedang bermain dengan sikecil TimorOwo,dan Myanmar baru selesai mandi, dan Papa ASEAN sedang duduk disingel chair diruang tamu dengan membaca koran dan tidak lupa dengan kopinya☕🗿

Thai : Indo!!, ngapain bengong disitu!!, lebih baik bantu gua masak...

Indo : iya iya

Thai : tumben lu santuy kagak bar bar?, gak mood yak?

Indo :.....(mikirin mimpi yang tadi)

Thai : *Napa nih anak?*

Setelah mereka memasak, mereka membawa makanan ke meja makan, anak-anak Asean pun mulai berbondong-bondong ke meja makan untuk menyantap makanan mereka,.... Tidak lupa mereka berdoa dengan keyakinan masing-masing..., dan sarapan dimulai,....indo dari tadi hanya memikirkan mimpi semalam yang dia alami dan khawatir jika ucapan bayangan itu memang benar...

MALAY POV

dari tadi aku melihat indo seperti khawatir akan sesuatu,....apakah dia memiliki masalah tapi,...kalau dia ada masalah biasanya dia akan langsung memberi tahuku....

Malay : indo kau kenapa? Ada masalah?

Indo :.....

Malay : indo?

Indo : iya,.... Kenapa?

Malay : kau kenapa?, dari tadi diam mulu, ada masalah?

Indo : enggak kok, aku kekamar dulu yak...*maaf aku harus berbohong*

INDO POV

Aku berbohong kepada Malay, agar dia tidak terlalu khawatir kepadaku, tapi sepertinya sudah terlambat....aku kembali kekamarku dan.....































Jleb!!!

Indo : AAAAAGGGHHHH!!!

Ada yang menusuk perutku dari belakang, aku pun langsung berlari kekamar dan menguncinya, agar saudaraku tidak tahu bahwa aku tertusuk oleh sesuatu,aku langsung kekamar mandi, dan membuka bajuku,aku melihat luka di perutku sakitnya tidak main main

Indo : aaghh....,siapa yang menusukku dari belakang?, hanya aku yang ada di sana...., apakah!?, makhluk itu....

Indo : sepertinya benar makhluk itu,....sepertinya perkataannya tidak main main..

AUTHOR POV

Malay : INDO!!, KAU DIDALAM ADA APA!!

phil : KAMI MENDENGAR TERIAKKANMU ADA APA INDO?!!

ASEAN : INDO!!ADA APA NAK?!!, PAPA MOHON BUKA PINTUNYA!!!

Indo : aku tidak apa-apa!!!, jangan khawatir!!

Phil : Kau berbohong!!, ada bercak darah disini!!!, Kau kenapa?!!

Malay : sepertinya harus kita dobrak...

Indo :....?!!

Malay : satu..., dua.., tiga!!!


GUBRAK!!!

Malay : indo kau dimana?!!

Malay pun mulai mencari indo dimana mana, dan malay pun menemukan indo dengan banyak darah disekitarnya seperti dibunuh =}

All : indo!!!

Malay : indo bangunlah!!

Phil : *hiks*,... Indo...

ASEAN : Malay cepat telpon ambulance, kita bawa indo kerumah sakit, SEGERA!!!




Chapter ini selesai:)
Akhirnya author udah bisa istirahat
Gimana ceritanya? Mengerikan? Ngakak:v, ato Dll

Sorry yak kalau Ada typo,dan kesalahan yang lain...

Oh ya, jangn lupa vote cerita ini dan comment yang banyak yah:D, sebanyak banyaknya:), agar Author Semangatt

Oke readers!!

Sampai ketemu lagee, byee👋

Kata 678

{||•WISHING DEAD•||} ( COUNTRYHUMANS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang